4 Hal yang Ditunggu-Tunggu dari Magic Hour The Series 2

Magic Hour The Series 2.
Sumber :

VIVA – Siapa fans setia film & serial  Magic Hour? Bagi kamu yang mengikuti serial satu ini, pasti tahu kalau belakangan, serial ini ramai diperbincangkan di dunia maya. Banyak netizen yang menebak-nebak kejadian selanjutnya.

Sinopsis Satu Amin Dua Iman, Dilema Nikita Willy Saat Jadi Dokter

Apakah kamu termasuk yang penasaran dan ikut menebak kelanjutan ceritanya? Tenang, kali ini tidak perlu asal menebak, karena ada kabar gembira untuk kamu yang menunggu kelanjutan cerita Magic Hour The Series.

iflix bekerja sama dengan XL Axiata telah memproduksi season kedua Magic Hour The Series. Season kedua ini digadang-gadang akan jadi penutup kisah romantis antara Raina dan Rangga yang diperankan oleh Michelle Ziudith dan Dimas Anggara. Oleh karena itu, kamu wajib tahu empat hal yang paling ditunggu dari Magic Hour the Series Season 2.

Sinopsis Douluo Continent, Dibintangi Pria Tertampan Xiao Zhan

1. Lokasi Shooting Baru

Tidak hanya New York dan Jakarta, Magic Hour The Series 2 juga mengambil lokasi shooting yang bakal memanjakan mata. Lokasi shooting ini berada di dalam negeri dan menjadi destinasi wisata favorit bagi para turis, baik lokal maupun internasional. Nah, kamu udah tahu lokasinya ada di mana? Salah satu lokasi shooting Magic Hour The Series 2 ada di sebuah pulau dengan ibukota Denpasar. Saat ini, kamu pasti terbayang indahnya pemandangan di Magic Hour The Series 2.

Biar Gak Bosan, Serial Titisan dan The Gifted Bisa Ditonton di Rumah

2. Konflik Baru

Cerita baru selalu hadir dengan konflik baru yang mengundang rasa penasaran. Konflik yang muncul di episode 8 Magic Hour The Series season pertama sudah menggambarkan kelanjutan cerita yang bakal lebih kompleks. Saat diwawancarai di kantor iflix, Dimas Anggara sedikit memberikan bocoran mengenai konflik di season kedua. Dalam season kedua ini, interaksi antartokoh pun menjadi semakin rumit dan emosional. Bisa dikatakan bahwa antartokoh memiliki keterikatan konflik. Semakin penasaran bukan? Yang perlu dicatat di season kedua, konflik keluarga akan lebih kental ditunjukkan.

3. Pemeran Baru

Untuk memberikan warna baru dalam cerita, Magic Hour The Series season 2 juga menghadirkan tokoh baru. Para pemeran baru tersebut adalah Ayushita Nugraha dan aktris senior tanah air, Niniek L Karim. Kabarnya, peran mereka pun tidak kalah penting. Kira-kira, apa perannya, ya?

4. Alur Cerita yang Tidak Tertebak

Para cast juga mengungkapkan bahwa alur cerita di season kedua ini cenderung lebih ‘memainkan’ emosi. Alur yang disajikan bukan merupakan alur linear dan akan ada banyak plot twist. Cerita di season kedua akan dipenuhi oleh banyak kejutan yang nggak diduga-duga. Bagaimana, nih? Kamu siap untuk sesuatu yang tak terduga di Magic Hour The Series season 2?

Magic Hour The Series 2 mulai tayang pada Januari 2019. Sambil menunggu season keduanya tayang, kamu bisa mengingat-ingat lagi cerita Magic Hour The Series dengan menonton season pertama di iflix secara gratis. Penting buat kita biar mengerti benang merah ceritanya. Yuk, tonton lagi yang pertama sehingga kamu pun siap untuk menyambut season keduanya di iflix.  

Info penting lainnya adalah, kalau kamu nonton Magic Hour The Series menggunakan XL Axiata, kamu bisa mendapatkan kesempatan menang trip ke New York. Kamu akan berkesempatan mengunjungi langsung lokasi shooting Magic Hour The Series 2, sekaligus jalan-jalan di salah satu kota terkeren di dunia. Menarik, kan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya