Dibintangi Dhea Annisa, Film Horor 'Don't Run Away' Siap Syuting

Dont Run Away
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Artis cantik Dhea Annisa atau yang akrab disapa Dhea Imut siap menjalani syuting film horor berjudul Don't Run Away. Film itu akan menjalani syuting di kawasan Puncak, Cisarua, Jawa Barat.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Dhea mengaku tertarik dengan jalan cerita film yang bakal dibumbui oleh thriller itu. "Enggak tahu kenapa banyak banget tawaran (akting) di film horor. Cuma saya anggap hal itu sebagai sebuah kepercayaan. Tentunya saya akan menjawabnya dengan akting yang maksimal dan membantu semua tim produksi di film ini," kata dara yang akrab disapa Dhea Imut itu.

Film Don't Run Away akan segera tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 2019. Adi Garing selaku sutradara film Don't Run Away, mengatakan jika cerita horor yang digarapnya berbeda dengan film-film bertema horor yang pernah tayang di Indonesia.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

"Karena kami lebih mengedepankan sisi moralnya. Ada pesan positif untuk masyarakat," kata Adi Garing.

Film yang diproduksi Super Media Pictures diklaim memiliki cerita yang kuat. Film ini juga mengandung nilai-nilai moral. Salah satu kekuatannya adalah film ini merupakan tontonan yang dibuat sebagai tuntunan.

Hari Pertama Tayang, Film Badarawuhi di Desa Penari Raih 344.507 Penonton

Kehadiran Dea Annisa, lanjut Adi Garing, tak cuma menghidupkan cerita yang sudah lama disusun oleh tim produksi. "Tapi juga menjaga kesinambungan antara para pemain. Dhea tentunya lebih berpengalaman soal akting dan akan berbagi ilmu dengan para pemain yang notabene memulai akting di film ini," ucap Adi. (zzo)

Konferensi Pers Film Vina: Sebelum 7 Hari

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Aktris peran Nayla Purnama didapuk jadi pemeran utama dalam film horor kriminal berjudul Vina: Sebelum 7 Hari, garapan sutradara Anggy Umbara. Seperti apa kisahnya?

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024