Aliando dan Aurora Ribero Pernah Terkurung Dalam Satu Ruangan

Aliando dan Aurora Ribero.
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Sebagai penutup akhir tahun 2018, Falcon Pictures menghadirkan sebuah film remaja yang terinspirasi dari lagu fenomenal Armada Band berjudul Asal Kau Bahagia. Film yang dibintangi oleh Aliando Syarief dan Aurora Ribero ini siap tayang pada 27 Desember 2018.

Dianggap Lebay saat Nyanyi Asal Kau Bahagia, Rizal Armada Diduga Sindir Asila Maisa

Selain reading dan acting coach, dua bintang muda tersebut ternyata melalui proses yang unik saat harus membangun chemistry sebelum syuting. 

“Aku sama Aliando ditaruh dalam satu ruangan berdua disuruh ngomong apalah jungkir balik apapun itu untuk kita terkoneksi,” ungkap Aurora saat wawancara eksklusif di kantor VIVA pada Senin 17 Desember 2018.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Selama berdua dalam satu ruangan, Aliando dan Aurora berinteraksi agar lebih mengenal satu sama lain. Keduanya juga bernyanyi bersama untuk mengusir sepi.

Tidak hanya itu, Aliando dan Aurora yang beradu akting sebagai sepasang kekasih juga kerap jalan berdua agar semakin dekat. “Ya itu salah satunya, ada lagi kita disuruh jalan berdua hang out disuruh ngobrol,” ucap aktris 14 tahun tersebut.

Kenali OCD yang Diidap Aliando Syarief, Bule Merinding Mendengar Azan

Selain Aliando dan Aurora Ribero, Asal Kau Bahagia juga dibintangi oleh Teuku Rassya, Dewa Dayana, Surya Syahputra, Vonny Cornelia dan banyak lagi.
 

Asila Maisa

Rizal Armada Puji dan Semangati Asila Maisa Usai Sebelumnya Diduga Beri Sindiran

Usai diduga menyindir Asila Maisa karena dianggap menyanyikan lagu Asal Kau Bahagia terlalu lebay, kini Rizal Armada memberi semangat kepada anak presenter Ramzi tersebut

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2023