Jason Momoa Pastikan Henry Cavill Belum Pensiun dari Superman

Henry Cavill berperan sebagai Superman.
Sumber :

VIVA – Rumor soal hengkangnya Henry Cavill dari perannya sebagai Superman memang menghebohkan. Apalagi, Henry sendiri belum tegas mengonfirmasi kabar tersebut.

Usai Pisah 1 Bulan, Jason Momoa dan Lisa Bonet Putuskan Rujuk

Namun Jason Momoa, aktor pemeran Aquaman, sekaligus rekan Henry dalam Justice League, meluruskan isu itu. Ketika menghadiri pemutaran perdana film Aquaman di Hollywood's TCL Chinese Theatre pada Rabu, 12 Desember, aktor 39 tahun itu mengatakan bahwa Cavill tidak berhenti sebagai Superman.

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa, 18 Desember 2018, Momoa mengatakan kepada Entertainment Tonight, “Saya baru saja berbicara dengan Henry. Dia benar-benar tidak (meninggalkan karakter Superman). Dia mencintai karakter itu. Seratus persen tidak akan meninggalkan karakter itu,” kata Momoa.

Hore, Jason Momoa Dikonfirmasi Gabung di Fast and Furious 10

Rumor tentang Cavill yang pensiun dari peran Superman mulai mencuat  pada bulan September lalu. Dilaporkan bahwa bintang film Batman v Superman: Dawn of Justice tersebut telah mengundurkan diri sebagai Superman. 

Salah satu penyebabnya karena saat ini eksekutif studio sedang fokus pada penggarapan film Supergirl, yang akan menampilkan Superman yang jauh lebih muda.

Giring Disindir Soal JIS, Luna Maya Baikan Sama Ariel NOAH

Warner Bros. kemudian mengeluarkan pernyataan bahwa, "Meskipun tidak ada keputusan yang dibuat mengenai film terbaru dari Superman, kami selalu sangat menjaga hubungan yang baik dengan Henry Cavill, dan itu tetap tidak akan berubah.”

Manajer Cavill, yakni Dany Garcia juga mengatakan bahwa Cavill saat ini masih menjadi Superman. Gracia menyebut bahwa jubah Superman masih menjadi milik Cavill dan hubungan mitra antara Cavill dengan DC Universe masih sangat baik.

Cavill sendiri terakhir muncul sebagai Superman dalam film Justice League pada tahun 2017 lalu, di mana karakternya bekerja sama dengan Aquaman, Wonder Woman, Batman, dan The Flash. Sementara itu, film Aquaman saat ini sudah dirilis dan sekuel film Wonder Woman, diperkirakan akan rilis pada tanggal 5 Juni 2020.. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya