Emily Blunt Ternyata Takut Lakoni Adegan Ini di Mary Poppins Returns

Mary Poppins Returns
Sumber :
  • Disney

VIVA – Mary Poppins siap kembali lewat film baru dengan judul Mary Poppins Returns pada 25 Desember 2018 mendatang. Kali ini, Mary Poppins akan diperankan oleh Emily Blunt, aktris yang banyak juga membintangi film action belakangan ini.

Mary Poppins Returns, Film Keluarga Penuh Imajinasi Menyenangkan

Namun rupanya, Emily Blunt punya ketakutan yang tak terduga saat syuting Mary Poppins Returns. Memerankan pengasuh ajaib, Emily mengaku takut ketinggian.

Dalam wawancaranya dengan People, Emily mengungkap jika adegan terbang yang dilakoninya tidak semulus yang terlihat.

Emily Blunt Sempat Ragu Terima Peran Mary Poppins

"Sangat mengerikan," serunya menggambarkan bagaimana pengalaman terbangnya di film tersebut.

"Aku pikir aku tak masalah dengan ketinggian, tapi kemudian, ketika aku diangkat makin tinggi, aku merasa, 'aku takut ketinggian! Aku benar-benar buruk soal ketinggian,'" dia menambahkan.

Jadi Mary Poppins, Reaksi Anak Emily Blunt Mengejutkan

Istri dari John Krasinski itu pun bercerita, ketika diangkat ke udara dengan seperangkat alat dan kawat, dia seperti tak bisa memikirkan apa-apa. Hanya saja, dia menatap ke bawah, melihat orang-orang dan itu jadi pengalaman yang emosional.

"Kau tahu kau melakukan sesuatu yang spesial ketika semua orang merasakannya, dari staf pencahayaan, kamera, bahkan bagian catering," katanya.

Emily bahkan menyebut, salah satu cameraman menghampirinya dan memuji adegan terbang tersebut. 

"'Rasanya sangat emosional melihatmu turun seperti itu.' Manis sekali," katanya, menirukan perkataan seorang staf yang dimaksud.

Mary Poppins memang dikenal sebagai pengasuh yang turun dari langit dengan payungnya. Film buatan ulang dari tahun 1964 itu kini juga dibintangi oleh Ben Whishaw, Lin-Manuel Miranda, Meryl Streep, Colin Firth, Dick Van Dyke, Angela Lansbury, dan lainnya. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya