Main Film Komedi, Derby Romero Akui Banyak Berubah

Derby Romero.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Derby Romero akan membintangi film komedi pertamanya berjudul Orang Kaya Baru atau OKB bersama Refal Hady, Lukman Sardi, Cut Mini, serta Raline Shah. Film ini rencananya tayang Januari 2019. 

Dimas Anggara Jadi Sutradata Film #OOTD, Derby Romero: Dia Luar Biasa

Bermain di film komedi, ternyata membuat Derby senang. Apalagi, dia mengaku ingin mencoba genre komedi sejak lama.

“Ini baru pertama. Memang gue selalu ingin mencoba karakter baru sih, karena setiap karakter yang kita dapat itu jadi pelajaran baru,” ungkap Derby, saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 19 Desember 2018.

Debut Jadi Sutradara, Dimas Anggara Senang dan Bersyukur Film #OOTD Resmi Tayang di Bioskop

Tak hanya itu, Derby mengaku banyak berubah saat memerankan sosok Duta di film karya sutradara Ody C Harahap ini. Apalagi, karakter yang ia mainkan saat ini bisa dibilang sangat berbeda dari peran-peran yang sebelumnya ia mainkan. 

Gue ya harus berubah banget sih. Gue tuh serius banget ya, ha ha ha enggak lah. Gue emang suka bercanda gitu dan cuma karakter yang kita desain di sini tuh berbeda dari gue gitu,” ungkap Derby Romero.

Perhatian Derby Romero Peluk Sherina Munaf Hingga Bikin Warganet Baper

Dalam film ini, Derby Romero berperan sebagai Duta, seorang  anak pertama dari tiga bersaudara yang berasal dari keluarga yang sederhana, Duta juga diceritakan memiliki mimpi besar, tetapi mimpinya terhambat karena materi.

“Duta ceritanya mahasiswa seni. Dia punya ambisi besar, tapi cita-citanya terhambat karena masalah duit,” kata Derby.

Sementara itu diketahui, film ini bercerita mengenai sebuah keluarga sederhana yang kehidupannya berubah drastis. Anggota keluarga tiba-tiba jadi hartawan karena sang ayah selama ini hanya pura-pura hidup susah. Konflik pun terjadi di dalamnya. Film yang diproduksi Screenplay Films dan Legacy Pictures ini akan tayang pada 24 Januari 2019 di seluruh bioskop Tanah Air. (csr)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya