Jadi Mary Poppins, Reaksi Anak Emily Blunt Mengejutkan

Mary Poppins Returns
Sumber :
  • Disney

VIVA – Kisah ajaib pengasuh anak khas Inggris, Mary Poppins, kembali diangkat Disney ke layar lebar setelah film pertamanya tayang pada 50 tahun lalu. Mary Poppins Returns siap menjadi tontonan keluarga di musim liburan mulai 25 Desember 2018.

Emily Blunt Sempat Ragu Terima Peran Mary Poppins

Sebagai Mary Poppins, banyak yang berpendapat jika Emily Blunt telihat sempurna dari segala sisi. Namun tidak demikian dengan anak sulungnya yang berusia empat tahun, Hazel Krasinski.

Saat pertama kali melihat sang ibu dalam balutan pakaian Mary Poppins, Hazel tampak histeris dan meminta Emily untuk melepas kostum yang digunakan dalam film. 

Emily Blunt Ternyata Takut Lakoni Adegan Ini di Mary Poppins Returns

“Dia membencinya, Hazel menangis karena melihatku berubah menjadi orang lain. Dia tahu pada saat itu aku bukan ibunya dan berkata, ‘Ini menyedihkan aku suka rambut pirangmu,'” ujar Emily seperti dilansir dari laman E! News pada Rabu, 19 Desember 2018. 

Walau begitu, kini Hazel mulai mengerti profesi orangtuanya sebagai seorang aktris. Setelah menyaksikan Mary Poppins Returns, anak-anak Emily menangis sedih.

5 Fakta Film Mary Poppins Returns, Kembali Setelah 24 Tahun

“Hazel menyukaiku, karena dia terlihat menangis saat Marry Poppins pergi setelah membahagiakan semua anak yang diasuhnya. Aku ingat perasaan yang sama seperti ketika aku menonton Mary Poppins saat kecil,” ungkapnya. (asp)

Mary Poppins Returns

Mary Poppins Returns, Film Keluarga Penuh Imajinasi Menyenangkan

Film ini penuh kejutan menyenangkan dengan gambar yang imajinatif.

img_title
VIVA.co.id
21 Desember 2018