Elliot the Littlest Reindeer, Film yang Pas untuk Liburan Natal

Elliot the Littlest Reindeer
Sumber :
  • Screen Media

VIVA – ???Elliot, seekor kuda kecil namun mempunyai mimpi besar. Ia bercita-cita ingin jadi salah satu dari delapan rusa yang menarik kereta Sinterklas. Elliot bukan hanya berangan, tapi berlatih keras demi mewujudkan cita-citanya. 

Gak Cuma di Film, Karakter Riki Rhino Kini Ada di Dunia Nyata

Elliot tinggal di salah satu peternakan penghasil rusa terbaik untuk direkrut Sinterklas. Hingga akhirnya alam memanggil. Salah satu rusa Sinterklas hilang rimbanya, padahal Natal semakin dekat.

Pemimpin kurcaci mengumumkan kontes terbuka untuk mengisi satu slot kosong tersebut. Elliot menggunakan berbagai cara agar bisa menjadi salah satu penarik kereta Sinterklas.

Disney Tak Sengaja Casting Bintang Porno untuk Film The Little Mermaid

Animasi ini cocok ditonton keluarga dalam merayakan Natal. Pesan dalam film, animasi, dan cerita ringan merupakan magnet sendiri bagi penonton usia dini. Meski begitu, film ini tak melupakan penonton dewasa. Pesan yang kuat bisa diterima segala usia.

Belum lagi, film ini dirilis bertepatan dengan masa liburan anak sekolah. Tentu Elliot the Littlest Reindeer bisa jadi salah satu pilihan. Sayangnya film yang disutradarai dan ditulis oleh Jennifer Westcott ini tak semenarik film animasi lain yang kini juga sedang tayang.

Sabda Alam, Film Animasi Pendek Karya SMK RUS Kudus Dipamerkan di Hannover Messe

Untuk pengisi suara, film ini menghadirkan beberapa nama, di antaranya Josh Hutcherson, Morena Baccarin, Martin Short, dan yang lainnya. Film ini akan tayang dalam waktu deka?t. (tsy)

Film animasi Unicorn Wars.

Unicorn Wars Bukan Film Animasi Biasa, Sajikan Cerita Menarik

Film animasi Unicorn Wars berhasil meraih penghargaan Best Animated Film dalam sesi Kompetisi Internasional di CinEuphoria Awards 2023 dan Cinema Writers Circle Awards.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2023