Bumblebee, Misi Penyelamatan Bumi dengan Cerita Menghibur

Bumblebee
Sumber :
  • Paramount Pictures

VIVA – Dalam dunia Transformers, selain karakter utama, Optimus Prime, Bumblebee, juga banyak menyita perhatian. Berasal dari tim Autobots yang membawa misi perdamaian planet Cybertron dan Bumi, Bumblebee dikenal lucu dan jenaka, tak seperti anggota tim Autobots lainnya.

Review Film Drive My Car, Nominasi Oscar 2022 Tayang di Indonesia

Bumblebee kini punya filmnya sendiri yang berkisah tentang kejadian sebelum Transformers dengan latar tahun 1987. Film diawali ketika tim Autobots melawan Decepticons di Planet Cybertron dan bertugas menjaga planet tersebut. 

Karena mengalami kekurangan personel, tim Autobots terpaksa mencari planet lain. Optimus Prime (Peter Cullen) memerintahkan Bumblebee (Dylan O'Brien) ke Bumi agar mencari tempat berlindung dan mengirimkan sinyal pada tim Autobots lain agar mengetahui posisinya.

Review Film Resident Evil: Welcome to Raccoon City Bikin Senam Jantung

Bumblebee pun menyamar sebagai mobil VW Bettle berwarna kuning dan tak sengaja bertemu dengan wanita bernama Charlie Watson (Hailee Steinfeld) yang sangat terobsesi dengan mesin mobil.

Sejak saat itu, Hidup Charlie berubah ceria usai ditinggal sang ayah meninggal dunia. Namun pertemanan mereka diuji saat para Deceptions, Dropkick (Justin Theroux) dan Shatter (Angela Basset), mengetahui keberadaan Bumblebee di Bumi. 

Film Generasi 90an: Melankolia, Kisah Kehilangan Dalam Keluarga

Rilis sejak tanggal 19 Desember 2018 di Indonesia, film ini memang sangat menghibur. Penonton akan dibuat tertawa karena tingkah Bumblebee yang lucu dan menggemaskan. Karakter lucu itu akhirnya digali lebih dalam di film ini.

Filmnya juga tak terasa membosankan, sebab menyuguhkan visual yang ciamik. Efek visualnya yang terlihat jernih dan mengagumkan menjadikan film ini enak ditonton. 

Setiap Bumblebee mengubah dirinya menjadi robot, sang sutradara dengan jelas memperlihatkan komponen dalam tubuh Bumblebee dengan sangat halus, hampir terlihat nyata. (msf)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya