Yoriko Angeline dan Ari Irham Juga Isi Soundtrack Film Mereka

Pemain Film After Met You Kunjungi VIVA
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Para pemain film After Met You, Yoriko Angeline, Ari Irham, dan Naufan Azka, mengunjungi kantor VIVA, Rabu, 20 Desember 2018. Dalam kesempatan tersebut, mereka bertiga bercerita momen seru syuting film ini.

Pemain Film After Met You Sambangi Kantor VIVA.co.id

Yoriko dan Ari secara terang-terangan menjelaskan perasaan mereka terlibat dalam film hasil kerjasama antara RA Pictures dan Mega Pilar Pictures itu. 

Salah satu di antaranya adalah keterlibatan mereka yang selain menjadi pemain, juga menjadi pengisi soundtrack. Selain berakting, Yoriko mengatakan bahwa ia dan Ari harus bernyanyi.

3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI

"Tidak hanya sebagai pemain, aku juga terlibat sebagai pengisi soundtrack ya. Ada dua versi, ada yang versi duet berdua sama Ari, ada yang aku sendiri," kata Yoriko.

Benyanyi bukanlah pengalaman pertama bagi Yoriko, namun tidak bagi Ari. Aktor sekaligus penulis itu mengakui bahwa ia sangat tegang saat melakukannya.

Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI

"Kalau aku ini memang pertama kali nyanyi ya, jadi agak tegang juga," tutur Ari.

Dia juga mengungkapkan bahwa salah satu faktor yang membuatnya tegang adalah karena selama ini belum pernah belajar atau berlatih vokal sama sekali. (tsy)

Pemain Film After Met You Kunjungi VIVA

Pengalaman Berkesan Yoriko Angeline Jalani Syuting After Met You

Mereka menyambangi kantor VIVA.co.id.

img_title
VIVA.co.id
21 Desember 2018