Asal Kau Bahagia Diputar di Atas Kapal Pesiar, Pemain Deg-degan

Para pemain film Asal Kau Bahagia
Sumber :
  • VIVA/ Rochimawati

VIVA – Rumah produksi Falcon Pictures sukses menggelar premiere film Asal Kau Bahagia. Untuk pertama kalinya, film ini diputar di atas kapal pesiar mewah, Genting Dream Cruise, Kamis 20 Desember 2018.

Dibintangi BCL dan Reza Rahadian, Film Pasutri Gaje Rilis Foto-foto Ekslusif Langsung Trending

 Pemutaran perdana film yang disutradarai oleh Rako Prijanto tersebut, dihadiri pemeran utama yaitu Aliando Syarief, Aurora Ribero, dan Dewa Dayana.

Turut hadir juga para selebriti yang datang memeriahkan gala premier, di antaranya Indro Warkop, Jessica Iskandar, Richard Kyle, Adipati Dolken, Young Lex, Wizzy, band Armada dan masih banyak yang lainnya.

Mencari Bakat Baru Penulis Lewat Kompetisi Menulis “Sepotong Kisah di Balik ‘98”

Sutradara film Rako mengaku senang karena film yang disutradarainya diapresiasi oleh Falcon. "Senang ya karena film yang saya sutradarai diapresiasi tinggi oleh Falcon dengan menggelar gala premier di kapal pesiar," kata dia usai pemutaran film Asal Kau Bahagia.

Sementara Aliando Syarief berharap semoga film yang dibintanginya dapat dinikmati pecinta film Indonesia. "Terima kasih untuk Falcon dan semoga semua bisa menikmati film ini," kata Ali.

Rizal Armada Puji dan Semangati Asila Maisa Usai Sebelumnya Diduga Beri Sindiran

Adapun Aurora mengaku deg-deg kan dan sangat terkesan karena filmnya diputar perdana di atas kapal pesiar.  “Deg-degan banget ya, tapi terimakasih buat semuanya,” kata Aurora.

Dewa Dayana juga tak ketinggalan. Dia, menyatakan kebahagiaannya dengan selesainya pemutaran perdana film yang merupakan film pertamanya. "Saya kira ini adalah hari yang  membahagiakan kita semua," tuturnya.

Film Asal Kau Bahagia merupakan film kisah cinta antara Ali dan Aurora yang terpisah karena Aliando mengalami kecelakan dan raga terpisah dari jasadnya. Film Asal Kau Bahagia  akan tayang serentak pada 27 Desember 2018 di seluruh bioskop di Tanah Air. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya