Johnny Depp Tak Lagi Diajak Bintangi Pirates of The Caribbean Terbaru

Johnny Depp dalam Pirates of the Caribbean
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Kepala Produksi Film Disney, Sean Bailey telah mengonfirmasi bahwa aktor papan atas Johnny Depp tidak akan kembali membintangi sekuel terbaru dari film Pirates of the Caribbean.

Berapi-api, Johnny Depp Curhat Diboikot Hollywood

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu, 22 Desember 2018, Depp telah berperan sebagai Kapten Jack Sparrow di kelima film sebelumnya, dan berkat aktingnya menjadi kapten bajak laut itu, Depp diganjar sebagai aktor terbaik Academy Award untuk penampilannya di Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl pada tahun 2004 lalu. 

Meskipun seri awal dari film ini sangatlah menarik dan banyak mendapat kesuksesan, namun popularitas film-film selanjutnya semakin berkurang. Terparah adalah pada Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales pada 2017 lalu. Akibatnya, pihak eksekutif Disney beharap akan menghadirkan sesuatu yang baru di sekuel yang akan datang.

Film Terbaru Johnny Depp, Minamata Akan Tayang di Indonesia

Pada bulan Oktober lalu, tim organisasi mengumumkan bahwa mereka berencana untuk memulai kembali menggarap seri terbaru dari film ini dengan bantuan penulis Deadpool, Rhett Reese dan Paul Wernick.

Dalam wawancara The Hollywood Reporter, Disney live-action film Chief, Sean Bailey mengkonfirmasi bahwa Depp tidak akan terlibat dalam proyek baru tersebut.

Deretan Film Petualangan yang Temani Akhir Pekan

"Kami ingin membawa energi dan vitalitas baru," jelasnya. "Aku suka film-film (Perompak), tetapi bagian dari alasan Paul dan Rhett begitu menarik adalah karena kami ingin memberikannya sesuatu yang luar biasa, itulah yang aku tugaskan pada mereka,” kata Sean.

Hingga saat ini, Disney pun belum memberi pengumuman resmi lebih lanjut mengenai film ini. Namun, telah dikonfirmasi bahwa produser Jerry Bruckheimer yang mengerjakan semua film terdahulu, akan kembali terlibat.

Amber Heard dan Bianca Butti.

Amber Heard dan Pacar Wanitanya Putus Pasca 2 Tahun Pacaran

Setelah jadi sorotan pasca skandal perceraiannya dengan Johnny Depp, aktris Amber Heard kembali menjadi buah bibir.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2021