Trailer Men In Black International: Yuk Intip Aksi Chris Hemsworth

Film Men in Black III
Sumber :
  • Facebook.com/meninblack

VIVA – Chris Hemsworth dan Tessa Thompson bersatu dalam trailer pertama film Men in Black International. Bintang utama film Thor: Ragnarok itu berperan sebagai agen H dan Tessa sebagai agen M.

Film Pemandi Jenazah Rilis Final Trailer, Aghniny Haque: Menegangkan Sekali

Agen M yang diperankan oleh Tessa bergabung sebagai rekrutan baru setelah ia menemukan sebuah markas dan mengusulkan bahwa ia sangat cocok untuk pekerjaan itu. Dia dikirim ke London pada misi pertamanya, bermitra dengan agen H (Chris Hemsworth) yang digambarkan sebagai salah satu agen terbaik dalam organisasi.

Dalam trailer tersebut juga menampilkan penghormatan kepada agen J yakni Will Smith dan agen K yakni Tommy Lee Jones, ketika lukisan mereka digantung di sebuah dinding. 

Trailer Terbaru 13 Bom di Jakarta Suguhkan Aksi, Intrik, dan Realisme

Agen H dan agen M terlihat berkelahi dengan beberapa alien jahat di jalanan. Misinya membawa mereka ke bagian lain dari sisi dunia, termasuk ke sebuah negara di Timur Tengah.

Tetapi MIB menghadapi masalah yang lebih besar dari sebelumnya, yaitu ketika karakter Neeson mengatakan bahwa agensi itu dikompromikan oleh orang jahat. Dari kejahatan tersebut, bisa dikatakan bahwa nasib manusia di bumi akan bergantung pada agen H dan agen M.

Diangkat dari Komik, Film Siksa Neraka Rilis Trailer

F Gary Gray bertindak sebagai sutradara dari film ini, dengan naskah yang ditulis oleh Art Marcum dan Matt Holloway. Emma Thompson mengulang perannya sebagai agen O, kepala cabang MIB AS. Sementara Kumail Nanjiani berperan sebagai Pawny.

Film Men in Black International ini akan rilis pada tanggal 14 Juni 2019 di Amerika Serikat.

Berikut trailernya:

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya