Malam Tahun Baru, Sissy Priscillia Pilih Nobar Bareng Keluarga Besar

Sissy Priscillia
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Momen spesial malam tahun baru biasanya digunakan sebagian orang untuk berlibur dan berkumpul bersama orang-orang terdekat untuk menikmati malam pergantian tahun.

Dulu Jadi Guru Akting, Vanesha Prescilla Kini Main Film Bareng Kakak

Hal itu pula akan dirasakan oleh aktris Sissy Priscillia yang memilih menikmati malam tahun baru di dalam ruangan dan bukan di luar ruangan. Rencananya, bersama dengan keluarga besar akan menikmati momen malam pergantian tahun dengan nonton bareng film Milly & Mamet. 

“Tanggal 31 saya ada nonton bareng (nobar) sama keluarga besar saya. Nonton Milly & Mamet, diatur sama mereka, saya tinggal datang. Jadi ya tahun baru di rumah saja sama keluarga,” kata Sissy saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat, 28 Desember 2018.

Soal Malam Tahun Baru Masehi Ustaz Abdul Somad: Habis Isya Tidur Saja

Tak hanya itu, Sissy mengaku bahwa keluarga besarkan akan menyewa satu studio khusus untuk acara nobar filmnya tersebut. “Mereka ini yang booking satu studio. Jadi mungkin penuh sih,” ujarnya.

Lebih lanjut, kakak kandung dari Vanesha Prescilla merasa momen ini akan terasa spesial karena akan dihadiri keluarga besarnya. Hal itu karena beberapa anggota keluarganya tidak sempat menonton premiere film Milly & Mamet karena undangan terbatas. 

8 Rekomendasi Aktivitas Seru Libur Akhir Tahun di Indonesia

“Mereka sebenarnya sudah enggak sabar untuk nonton Milly & Mamet, tapi sabar banget nungguin saya sampe off di tanggal 31 Desember,” kata Sissy. (ase)

Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla

Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla Ingin Keluar dari Karakter Asli

Cerita kakak-adik main bareng film Backstage.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2020