8 Film Hollywood Siap Tayang di Awal 2019

Brie Larson sebagai Captain Marvel.
Sumber :
  • Marvel

VIVA – Memasuki 2019 sederet film Hollywood telah siap untuk dirilis. Dari film live action garapan Disney hingga film pahlawan super yang akan menjadi kunci kemenangan pemusnahan massal. 

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Berikut ini daftar film keren yang sayang untuk dilewatkan di awal 2019 seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu 2 Januari 2019: 

1. Glass

Viral Balita Naik ke Atas Genteng Sendirian Ingin Lihat Ayam, Ternyata Gara-gara Nonton Film Kartun

Ingat film Split (2016) tentang orang dengan 23 kepribadian? Atau film horor psikologikal Unbreakable yang sukses di tahun 2000? M. Night Shyamalan sebagai penulis sekaligus produser akan menggabungkan keduanya dalam film sekuel Glass (18 Januari 2019). 

2. The Lego Movie 2: The Second Part

Unicorn Wars Bukan Film Animasi Biasa, Sajikan Cerita Menarik

Setelah penantian panjang dari tahun 2014, sekuel dari film animasi The Lego Movie akhirnya siap dirilis pada 8 Februari 2019. Berkisah tentang Emmet (Christ Pratt) yang harus menyelamatkan kekasihnya (Elizabeth Banks) yang diculik oleh ratu alien dalam dunia Lego.

3. Alita: Battle Angel 

Alita: Battle Angel

20th Century Fox mengeluarkan biaya US$200 juta untuk mengerjakan film yang diangkat dari komik Jepang berjudul Gunnm ini. Alita: Battle Angel diproduseri oleh James Cameron yang sukses dengan film Avatar (2009) dan tayang mulai 14 Febuari 2019.

4. How to Train your Dragon: The Hidden World

Kisah persahabatan Hiccup dan Toothless akan berlanjut di film  How to Train your Dragon: The Hidden World, yang tayang mulai 22 Febuari 2019. Ini menjadi film ketiga sekaligus terakhir yang disebut akan menguras air mata.

5. The Rhythm Section

Setelah Atomic Blonde dan Peppermint difilmkan, kali ini novel ciptaan Mark Burnell yang lain berjudul The Rhythm Section juga akan tayang pada 22 Febuari 2019.  Dibintangi oleh Blake Lively bercerita tentang perjuangan wanita mencari tahu di balik kematian keluarganya dalam kecelakaan pesawat.

6. Captain Marvel

Ini dia karakter pahlawan komik Marvel yang akan membuka 2019. Captain Marvel yang dibintangi Brie Larson akan tayang pada 8 Maret 2019 mendatang.

7. Us

Berbicara soal film horor, sutradara Jordan Peele yang tampil berbeda lewat film Get Out (2017) kini siap merilis Us pada 15 Maret 2019. Masih bersinggungan dengan isu rasial, Us dibintangi oleh Lupita Nyong’o pemenang Academy Awards.

8. Dumbo 

Film Dumbo

Dumbo menjadi film live action pertama garapan Disney yang keluar tahun ini pada 29 Maret 2019. Dilihat dari trailer, gajah ajaib ini akan memberikan banyak nilai moral kepada penonton. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya