Tuai Kontroversi, Sutradara Aquaman Diganggu Penonton

Aquaman
Sumber :
  • Warner Bros. Pictures

VIVA – Kesuksesan film Aquaman yang disutradarai oleh James Wan ternyata menuai kontroversi di kalangan penonton. Di antara banyaknya penggemar yang memuji film DC tersebut ternyata ada juga yang memberi hujatan pedas.

Aquaman and the Lost Kingdom, Jenaka tapi Kurang Terasa

Sadar akan situasi yang semakin memanas, James Wan akhirnya angkat bicara lewat akun Twitter pribadinya pada 30 Desember 2018. 

Aku melihat ada penonton yang diserang oleh penggemar karena tidak menyukai AQM. Tolong jangan lakukan itu bukan dukungan yang aku inginkan,” katanya seperti dilansir dari laman Aceshowbiz pada Rabu, 2 Januari 2019.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Sutradara The Conjuring ini juga meminta orang yang tidak menyukai Aquaman agar tidak menyerangnya secara pribadi karena itu sudah keterlaluan. “Sebaliknya, enggak masalah kalau tidak suka AQM, tapi kalian tidak perlu sampai menyerangku secara pribadi, mention, atau menghujat. Salam damai,” ujar James Wan sambil menyertakan emoji dua jari.

Diketahui film yang dibintangi oleh Jason Mamoa tersebut sudah meraup total penjualan tiket senilai US$748,8 juta secara keseluruhan. Aquaman ditargetkan untuk meraih US$1 miliar dalam waktu dekat. (zho)

Trailer Aquaman and The Lost Kingdom, Raja Atlantis Hadapi Black Manta yang Lebih Tangguh
Aquaman.

Nonton Bareng Film Aquaman Jelang Tutup Tahun

Melengkapi kemeriahaan Nataru, Telkomsel menggelar nonton bareng atau nobar Aquaman serentak di 12 kota sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2023