Main Film Horor, Jefri Nichol Keranjingan Dengar Gamelan Sunda

Jefri Nichol
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Di awal tahun 2019 ini, sineas berbakat Tanah Air kembali menghadirkan sebuah film bergenre horor. Film tersebut berjudul DreadOut, dan merupakan film Indonesia pertama yang diangkat dari sebuah game dengan nama yang sama.

Heboh! Jefri Nichol Unggah Foto Cium Bibir Perempuan

Game DreadOut sendiri merupakan hasil karya anak bangsa yang berasal dari Bandung, yang menyebabkan dalam film ini terdapat beberapa unsur budaya Sunda. Salah satunya adalah logat bicara para pemeran.

Tidak main-main, film yang akan tayang serentak pada tanggal 3 Januari itu menghadirkan banyak bintang muda berbakat, salah satunya adalah aktor Jefri Nichol.

Film Dear Nathan: Thank You Salma Tembus Lebih dari 300 Ribu Penonton

Ini adalah film pertama bagi Jefri yang mengharuskan dirinya berbicara dalam logat Sunda. Meski sempat mengaku susah, tapi Jefri akhirnya bisa melakoninya dengan baik akibat selalu berbicara dalam bahasa Sunda dengan temannya, dan juga mendengarkan gamelan.

“Kebetulan teman ada yang orang Sunda, jadi ngobrol sama dia, terus tidur juga dengerin gamelan Sunda, kebawa dikit jadinya,” kata Jefri di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 2 Januari 2019.

Kisah Mualaf Giovanni Tobing, 6 Artis Jatuh Miskin

Kemudian, selain harus mendalami budaya Sunda, aktor kelahiran 19 tahun silam itu juga mengaku sempat kesulitan dan panik pada saat melakoni adegan menyelam menggunakan pemberat.

“Ada scene yang menantang sih, di dalam air gue harus nyelam lima meter, pakai pemberat, pakai sepatu jadi berenangnya juga enggak terlalu leluasa. Itu sempat panik sih,” ucapnya.

Jefri Nichol

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

Setelah viral sosok pria mirip dengan Iqbaal, kini warganet kembali dihebohkan dengan sosok Jefri Nichol. Simak berita selengkapnya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022