Glass Film Paling Dinanti di Awal 2019, Siapa Saja Aktor yang Kembali?

Glass
Sumber :
  • Disney Studios

VIVA – Glass jadi film yang paling dinantikan di awal tahun 2019 ini. Film ketiga dari Unbreakable yang pernah hit di tahun 2000 akhirnya kembali. Sebelumnya, sang penulis sekaligus sutradara M. Night Shyamalan juga merilis Split, film keduanya, yang fokus pada karakter-karakter yang diperankan James McAvoy pada tahun 2016.

Mengenal 6 Karakter di Marvel Studios' Secret Invasion, Mana Favoritmu?

Dinantikan para fans dan digadang-gadang jadi film yang siap mendominasi layar pada awal tahun, siapa saja cast dan karakter yang akan kembali dalam film Glass?

Bruce Willis

People Often Misconception the Spots on Car, Here's the Fact

Bruce Willis akan kembali sebagai David Dunn, superhero dengan kekuatan 'penglihatan' yang muncul di Unbreakable dan jadi cameo sebentar di Split. Dunn akan berhadapan lagi dengan musuhnya, Mr. Glass.

Review Serial Marvel Secret Invasion: Ketika Kemampuan Nick Furry Diuji Alien Shapeshifter

Samuel L. Jackson

Aktor Avengers ini akan kembali sebagai penjahat utama, Mr. Glass, dalam universal Unbreakable ini. Meski kini sudah menua, Glass tak kehilangan akal dan kemampuannya. Apalagi, Dunn dan Kevin Wendell Crumb (James McAvoy) yang ditahan bersamanya memicu aksinya kembali.

James McAvoy

James McAvoy kabarnya akan banyak menunjukkan karakter utama dari berbagai kepribadian yang ditunjukkannya di Split, Kevin Wendell Crumb. Namun dilansir Cheatsheet, James juga akan menunjukkan kepribadian-kepribadian lainnya, termasuk Barry, Hedwig, Dennis, Patricia, dan The Beast. 

Spencer Treat Clark

18 tahun lalu, Clark berperan sebagai anak Dunn, Joseph. Muncul di trailer dan kini sudah dewasa, penggemar tak sabar menantikan perannya di film kali ini.

Charlayne Woodard

Woodard akan memerankan Mrs. Price yang merupakan ibu dari Glass. Dari trailer yang dirilis, Mrs. Price mengatakan Glass sudah menyerah karena keadaannya saat ini. 

Anya Taylor-Joy

Casey Cook, penyintas yang selamat dalam film Split, juga akan kembali di film ini. Masih diperankan oleh Anya Taylor-Joy, Cook akan kembali berhadapan dengan penawannya. Perannya di film Glass masih misterius, sebab dalam trailer, Cook hanya diperlihatkan sekilas saja.

Sarah Paulson

Karakter baru, Dr. Ellie Staple, yang diperankan oleh Sarah Paulson akan muncul di sini. Dia adalah karakter inti yang mengawasi Glass, Dunn, dan Crumb. Dr. Staple juga kabarnya akan menemukan cara untuk mengeluarkan kepribadian-kepribadian dalam diri Crumb.

Penasaran? Glass akan tayang di Indonesia pada pertengahan Januari 2019. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya