Film Bird Box Picu Tantangan Berbahaya, Netflix Beri Peringatan

Bird Box.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Kesuksesan film original Netflix, Bird Box, ternyata memberikan dampak besar untuk penonton. Film thriller yang dibintangi oleh Sandra Bullock itu bercerita tentang teror monster tak kasat mata yang membuat orang bunuh diri bila melihatnya.

Stranger Things 4 Dibagi 2 Volume, Tamat di Season 5

Untuk bertahan hidup, karakter Sandra Bullock dan anak-anaknya harus menggunakan penutup mata kemana pun mereka pergi. Hal tersebut nyatanya memicu sebuah tantangan baru di media sosial bertagar Bird Box Challenge.

Dilansir dari laman Aceshowbiz pada Kamis, 3 Januari 2018, banyak orang yang mengikuti tantangan tersebut. Salah satunya mengendarai mobil dengan penutup mata seperti salah satu adegan di film. Bahkan ada seorang ayah yang memakaikan anak balitanya penutup mata kemudian sama-sama berlari sampai menabrak tembok.

Fakta-fakta Thirty Nine, Drama Baru Son Ye Jin dan Jeon Mi Do

Sadar akan bahaya tersebut, Netflix akhirnya angkat bicara dan mengecam tantangan itu untuk dihentikan. 

“Aku tidak percaya harus mengatakan ini, tapi tolong jangan lukai diri Anda dengan bird box challenge ini. Kami tidak mengerti awal semua ini, tapi Boy dan Girl berharap kalian tidak ada yang masuk rumah sakit karena ini,” ujar Netflix Amerika Serikat dalam unggahan Twitter pada 3 Januari 2019.  (fin)

4 Fakta Film Messiah di Netflix, Nomor 2 Bikin Merinding
Simon Leviev.

Tinder Swindler, Simon Leviev Dituntut Raja Berlian Israel Asli

Simon Leviev alias Tinder Swindler, dituntut oleh keluarga pengusaha berlian Leviev asli, karena telah berpura-pura sebagai anak dari raja berlian Lev Leviev.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022