After Met You, Kisah Cinta Ala Anak Milenial

Film After I Met You
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Ari (Ari Irham), tak tanggung-tanggung bangganya memiliki mantan kekasih sebanyak 112 gadis. Dia menargetkan Ara (Yoriko Angeline) sebagai mantan ke 113.

RA Pictures Milik Raffi Ahmad Kolab dengan MD Pictures, Mau Buat Apa?

Segala cara dilakukan anak yang duduk di bangku Sekolah Menengah Atas, untuk mendapatkan Ara. Alih-alih bertaruh Rp5 juta, namun malah baper (bawa perasaan) dengan Ara yang sangat cuek, dan masa bodoh dengan Ari yang berprofesi sebagai dj (disc jockey).

After Met You, adalah film yang diangkat dari novel berjudul sama karangan Ari Irham dan Dwitasari. Film yang diproduksi oleh RA Pictures dan Mega Pillar itu akan tayang pada 10 Januari 2019.

Sinopsis Kembalinya Anak Iblis: Teror Balas Dendam Penunggu Pulau

Film yang digarap oleh Patrick Effendy ini mengonsepkan gaya milenial. Mulai dari gaya hidup mereka, cara berpakaian, karakter masing-masing peran, dan konflik yang mereka alami di rumah dan sekolah.

Kedatangan Azka (Naufan Raid Azka) menjadi bumbu konflik di antara Ara dan Ari. Belum lagi, adanya masa lalu yang 'dibawa' oleh Azka.

Asia Tenggara Bisa Jadi Pemimpin Industri Kripto Dunia, Begini Penjelasannya

"Sebenarnya, aku enggak ikut sangkut paut di penulisan skrip di film ini, tapi cerita aku terpaut di sini, ya sekitar 40 persen. Dari buku 60 persen di rewrite lagi oleh sutradara dan juga produser," ucap Ari belum lama ini di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Tantangan sendiri bagi Ari dalam film ini, karena dia harus bernyanyi. 

"Tantangan menyanyi sebenarnya lumayan takut, deg-degan, dengar suara sendiri walaupun jelek cuman enggak apa-apa lah," tutur Ari. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya