Rami Malek Jadi Aktor Terbaik Golden Globes 2019

Rami Malek
Sumber :
  • Twitter/GoldenGlobes

VIVA – Rami Malek menyabet piala penghargaan Golden Globe Awards 2019 untuk kategori Aktor Drama Terbaik. Rami membius penonton sedunia lewat aktingnya sebagai Freddie Mercury di film Bohemian Rhapsody.

Steven Yeun dan Ali Wong, Artis Asia Pertama yang Menang Golden Globe 2024

Dilansir The Wrap, Rami Malek akhirnya keluar sebagai pemenang untuk kategori Best Performace by an Actor in a Motion Picture Drama. Rami mengalahkan pesaing terberatnya, Bradley Cooper dari film A Star in Born.

Para nominasi yang menjadi saingan Rami Malek dalam ajang ini selain Cooper antara lain, Willem Dafoe (At Eternity’s Gate), Lucas Hedges (Boy Erased), dan John David Washington (BlacKkKlansman).

Outfit Barbie Plus Perhiasan Rp46 Miliar Margot Robbie, Curi Perhatian di Golden Globes 2024

"Aku lebih dari terharu saat ini. Jantungku sangat berdebar-debar sekarang," kata Malek mengawali pidatonya, dikutip E! News.

Rami mengucapkan rasa terima kasihnya pada Freddie Mercury. Baginya, sang vokalis adalah pria cantik yang menyenangkan. “Terima kasih kepada Freddie Mercury yang sudah memberiku kesenangan hidup. Ini karenamu dan untukmu,” ujarnya lagi.

Timothee Chalamet dan Kylie Jenner Ciuman Mesra di Golden Globes 2024

Sang aktor juga berterima kasih pada gitaris Queen, Brian May, dan drummer-nya, Roger Taylor, yang memastikan bahwa keaslian dan inklusivitas ada dalam musik dan dunia ini. (fin)

Legenda Hollywood, Audrey Hepburn.

On This Day: Kematian Tragis Legenda Hollywood Audrey Hepburn

Audrey Hepburn diperingkat oleh American Film Institute sebagai legenda film wanita terbesar ketiga di sinema Hollywood Klasik. Namun, penyakit kanker merenggut nyawanya.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2024