Foto Bareng Rami Malek, Raline Shah Terlihat Santai

Rami Malek dan Raline Shah
Sumber :
  • Instagram Raline Shah

VIVA – Raline Shah dikenal sebagai artis Indonesia yang memiliki pergaulan luas. Pemain film komedi Orang Kaya Baru tersebut sering bertemu dengan artis Hollywood saat menghadiri acara di Amerika Serikat.

Outfit Barbie Plus Perhiasan Rp46 Miliar Margot Robbie, Curi Perhatian di Golden Globes 2024

Terbaru, Raline diketahui menghadiri ajang penghargaan bergengsi Golden Globe Awards 2019 di Beverly Hilton, California, AS pada Senin 7 Januari 2019. Raline terlihat anggun dalam balutan gaun satin berwarna hijau dan riasan wajah oleh Michelle Phan, make up artis terkenal AS.

Tidak kalah menarik, Raline membagikan foto berdua dengan Rami Malek. Aktor pemeran Freddie Mercury dalam film Bohemian Rhapsody tersebut baru saja menang sebagai Aktor Terbaik Golden Globes 2019.

Video Raline Shah Sedang Fitting Kebaya Viral, Netizen: Beneran Mau Nikah?

Menurut Raline, penampilan Rami dalam film biopik band Queen tersebut memang sempurna.

“Kemenangan yang hebat bagi Rami Malek sebagai Freddie Mercury di Golden Globes. Kualitas (aktor terbaik) yang tidak terbantahkan,” tulis Raline memberi pujian dalam keterangan foto berdua.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Foto tersebut diunggah di akun Instagram pribadi Raline @Ralineshah pada Senin 8 Januari 2019 saat mereka bertemu di Golden Globes 2019. Raline terlihat tidak sungkan menaruh tangan kanannya di bahu kiri aktor AS tersebut, keduanya tersenyum di depan kamera. (fin)
 

Ali Wong

Steven Yeun dan Ali Wong, Artis Asia Pertama yang Menang Golden Globe 2024

Salah satu momen menarik dalam acara yang digelar pada Senin 8 Januari pukul 08.00 WIB ini menobatkan dua selebritis asal Asia, Steven Yeun dan Ali Wong, sebagai pemenang

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024