Setelah 16 Tahun, Gong Hyo Jin dan Kim Rae Won Akhirnya 'Balikan'

Gong Hyo Jin dan Kim Rae Won
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kabar gembira bagi para penggemar yang sudah rindu akting dari dua artis papan atas Korea Selatan, Gong Hyo Jin dan Kim Rae Won. Kedua bintang ini akan segera membintangi film terbaru yang berjudul The Most Ordinary Romance.

Shin Se Kyung akan Dipertemukan Lagi dengan Kim Rae Won?

Gong Hyo Jin dan Kim Rae Won sebelumnya sempat tampil bersama dalam satu proyek drama berjudul Snowman yang tayang pada 16 tahun lalu, tepatnya pada 2003. Film terbaru berjudul The Most Ordinary Romance ini akan menjadi reuni akbar bagi keduanya setelah 16 tahun.

Dilansir dari laman Soompi, The Most Ordinary Romance sendiri merupakan film bergenre komedi romantis yang menceritakan pasangan yang sudah menginjak usia 30 tahunan, yaitu Jae Hoon (Kim Rae Won) dan Sun Young (Gong Hyo Jin). 

Teman Dekat Ungkap Rahasia Mengejutkan Bintang Goblin

Film ini akan diproduksi oleh Zip Cinema yang pernah membuat film The Priests dan All About My Wife dan digarap langsung oleh sutradara independen Kim Han Gyeol. Proses syuting pun sudah dimulai pada 7 Januari 2019 lalu dan rencananya akan dirilis pada pertengahan atau akhir 2019 mendatang. 

Publik pun dibuat tidak sabar dengan kembalinya dua bintang besar ini. Apalagi Gong Hyo Jin memang sudah dikenal sebagai ratunya drama komedi romantis. Keduanya pun diharapkan bisa membangun chemistry yang pas. (row)

Aktor Tampan Kim Rae Won Pernah Melewatkan Kesempatan Emas
Kim Rae Won dan Gong Hyo Jin

Setelah 15 Tahun, Dua Artis Top Korea Kembali Dipertemukan

Kim Rae Won dan Gong Hyo Jin akan main film bareng.

img_title
VIVA.co.id
23 September 2018