Reza Rahadian Ungkap Alasannya Tak Banyak Main Film di 2018

Reza Rahadian.
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Aktor Reza Rahadian sedikitnya membintangi tujuh judul film selama 2017. Tahun berikutnya, Reza memilih mengurangi aktivitasnya dalam berakting. Hanya tiga judul film yang menampilkan wajahnya. Reza mengutarakan alasannya.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

“Saya sudah enggak mau lagi di kuping saya dengar ‘Reza Rahadian lagi, Reza Rahadian lagi’,” ujar Reza saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Januari 2019.

Namun, Reza merasa cukup dengan istirahatnya. Kualitas perfilman dan para bintangnya tak menurun meski namanya tidak banyak menghiasi judul. Itu sebagai bukti, banyak aktor bertalenta di Indonesia.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Di tahun 2019, Reza kembali membintangi beberapa film, salah satunya, Twivortiare. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Beno Wicaksono.

“Jadi menurut saya ya sekarang adalah waktunya saya kembali bekerja seperti biasanya dengan project yang lebih selektif lagi tahun ini,” katanya.

Saat Reza Rahadian Cerita Soal Kebiasaan Masa Kecilnya

Twivortiare sendiri diangkat dari novel karya Ika Natassa dengan judul yang sama. Selain Reza, film ini dibintangi oleh Dimas Aditya dan berbagai artis lainnya.

Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022