Margot Robbie Akhirnya Resmi Bintangi Film Barbie Live-Action

Margot Robbie
Sumber :
  • Instagram/margotrobbie

VIVA – Warner Bros. akhirnya secara resmi mengumumkan produksi film live-action Barbie dengan menunjuk Margot Robbie sebagai bintang utama.

Intip Momen Ryan Gosling Membawakan Lagu I'm Just Ken di Panggung Academy Awards ke-96

Pemain Harley Quinn itu akan memainkan karakter nyata boneka ikonik Barbie yang memiliki nama asli Barbara Millicent Roberts. Tidak hanya berakting, keterlibatan Margot Robbie juga sebagai co-producer di bawah bendera perusahaan miliknya, LuckyChap Entertainment.

“Aku sangat terhormat terlibat dalam proyek ini mengingat Barbie selama 60 tahun sudah menginspirasi banyak anak-anak. Film live-action ini nantinya akan sangat memberikan nilai positif untuk penonton,” ungkap Margot seperti dilansir dari laman Aceshowbiz pada Rabu, 9 Januari 2019.

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

Sebelumnya, rencana mengangkat Barbie ke dalam film live-action dikembangkan oleh Sony Pictures dengan Amy Schumer sebagai bintang utama. Namun Amy memutuskan untuk keluar pada 2016 karena masalah jadwal. 

Setelahnya, Anne Hathaway dikabarkan akan menggantikan posisi utama tersebut namun tidak pernah dikonfirmasi. Sementara itu hingga kini masih belum diketahui sutradara yang akan mengerjakan film Barbie live-action yang direncanakan tayang pada 2020.

Ponsel Nokia Masih Ada

Sejauh ini Barbie live-action berkisah tentang karakter yang dibuang dari dunia sempurna Barbieland karena dirasa berbeda dengan yang lain. Setelah dikeluarkan, karakter tersebut berkelana ke dunia nyata hingga akhirnya sadar bila menjadi unik adalah modal utama.(ben)

Margot Robbie bakal produksi film The Sims

Margot Robbie Bakal Produseri Adaptasi Film The Sims

Bersama tim produksi LuckyChap, yang sebelumnya sukses dengan film Barbie, Margot Robbie siap membawa pengalaman bermain 'The Sims' ke layar lebar.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024