Pesan Mendalam Didi Petet untuk Para Bintang Film Preman Pensiun

Film Preman Pensiun.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sebentar lagi layar lebar akan diwarnai dengan film Preman Pensiun yang digarap dari serial televisi populer berjudul sama. Film yang digarap oleh Aris Nugraha ini akan dirilis pada 17 Januari 2019 mendatang.

Kabar Terbaru Epy Kusnandar, dari Preman Pensiun Kini Jadi Penjual Takjil Ramadhan

Salah seorang pemain, Vina Ferina mengisahkan bagaimana perjalanan syuting yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat tersebut. Ternyata ada pesan mendalam yang diberikan mendiang aktor kawakan Didi Petet bagi para bintang Preman Pensiun. Sebagai informasi, dalam versi serial Preman Pensiun, Didi memerankan karakter Kang Bahar.

"Satu sosok yang selalu jadi panutan, mas Didi Petet memang telah tiada. Namun, ia berhasil menyatukan beragam karakter dalam Preman Pensiun menjadi satu keluarga. Orangnya humble dan down to earth, tidak merasa senior," kata Vina kepada VIVA, Rabu, 9 Januari 2019.

Lama Berkarier di Malaysia, Tya Arifin Bakal Pulang ke Indonesia

Vina sadar bahwa dirinya belum pernah satu frame bersama almarhum yang telah malang melintang di jagat hiburan Tanah Air.

"Meski saya belum sempat satu frame sama almarhum saat syuting versi serial televisinya, tapi sering ngobrol saat break. Dia orang yang sangat baik," ujarnya.

Terbukti Edarkan Sabu, Boris Preman Pensiun Divonis 7,5 Tahun Penjara

Tak hanya Vina, sineas film lainnya juga merasakan hal yang sama. Vina juga mengungkapkan pesan yang disampaikan Didi di dalam film ini.

"Ngobrol sama pemain lain, memang sedih sih, Om Didi Petet sudah enggak ada. Padahal pasti seru kalau ada beliau di film ini. Salah satu pesannya, supaya saya terus belajar dan tidak boleh sombong. Merangkul setiap orang, karena pada dasarnya manusia itu punya sisi baik," ujar Vina.

Selain Vina yang berperan sebagai Ceu Esih, istri Kang Mus, masih ada sederet nama artis lainnya dalam film ini. Sebut saja, Epy Kusnandar, Tya Arifin, Soraya Rasyid, dan Andra Manihot.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya