Sukses Main Film, Tissa Biani Jajal Jadi Penyanyi

Tissa Biani
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Artis muda berbakat Tissa Biani, selama ini memang terkenal telah banyak membintangi judul film dan sukses juga menjadi pemain sinetron. Salah satu film terbarunya yang akan segera rilis adalah berjudul Laundry Show.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Selain sukses menjadi seorang artis, Tissa Biani juga diam-diam telah mempersiapkan proyek terbaru yakni sebuah lagu. Saat mengunjungi kantor VIVA, artis kelahiran Jakarta itu mengutarakan keinginannya untuk menjadi seorang penyanyi.

“Aku ingin jadi penyanyi juga tahun ini mudah-mudahan Insya Allah keluarin single. Jadi sambil syuting film kesibukan lainnya paling nyanyi-nyanyi,” ucap Tissa di kantor VIVA, Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu, 9 Januari 2019.

Ikut Foto Bersama Keluarga Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Hal Ini

Tissa mengatakan bahwa bernyanyi merupakan salah satu hobi yang ia gemari sejak lama. Namun karena beberapa alasan dan juga banyak yang mendukung, akhirnya keinginannya menjadi penyanyi baru akan terwujud di tahun 2019 ini.

“Karena hobi ya (bernyanyi), kalau misalnya enggak syuting kerjanya pasti main gitar, main piano. Banyak orang yang dukung untuk jadi penyanyi, akhirnya mulai memberanikan diri di tahun 2019 ini,” ucapnya.

Mengidolakan Kevin Julio, Tissa Biani Senang Bisa Adu Akting di Serial Keluarga Hitung-Hitungan

Tidak main-main, untuk merealisasikan mimpinya menjadi penyanyi, artis berusia 16 tahun itu akan les vokal terlebih dahulu. Tissa mengaku banyak produser musik yang telah menawarkan lagu, dan akhirnya ia sudah mendapatkan satu lagu yang cocok dan siap dirilis di tahun 2019 ini. (fin)

Tissa Biani dan Dul Jaelani.

Respons Tissa Biani Ditanya Bakal Menikah dengan Dul Jaelani di Tahun Ini

Tissa Biani mengaku saat ini dirinya tengah berfokus kepada karier dan pekerjaan. Ia ingin membangun karier dengan sangat baik.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024