Rami Malek Dikabarkan akan Main di Film James Bond

Rami Malek
Sumber :
  • Twitter/GoldenGlobes

VIVA – Sosok Rami Malek sebagai aktor semakin dikenal berkat perannya sebagai Freddie Mercury dalam film Bohemian Rhapsody. Bahkan Rami berhasil meraih aktor terbaik di ajang penghargaan Golden Globes 2019.

7 Selebritis Dunia Ternyata Keturunan Arab Tapi Bukan Muslim

Usai memerankan vokalis band Queen, Rami dikabarkan akan bermain dalam film James Bond terbaru. Bukan sebagai agen 007, tapi pemain antagonis yang berhadapan dengan Daniel Craig sebagai James Bond. 

“Menjadi penjahat dalam film James Bond akan menjadi peran impianku. Sejauh ini aku sudah mendapatkan peran yang luar biasa jadi ya siapa tahu,” kata Rami seperti dilansir dari laman Aceshowbiz , Kamis 10 Januari 2019.

Diketahui, film James Bond ke- 25 yang rencananya tayang pada 2020 akan menjadi yang terakhir untuk Daniel Craig. Cary Fukunaga sebagai sutradara sebelumnya berencana untuk mendatangkan kembali sosok penjahat dalam film James Bond sebelumnya.

Christop Waltz sebagai Blofeld dalam Spectre dan Ben Whishaw yang memerankan Whizz Q.

James Bond No Time To Die, Aksi Daniel Craig Kian Memukau

“Mereka adalah aktor yang luar biasa, jika ada tempat untuk mereka dalam cerita maka aku akan senang mengajaknya kembali,” tutur sutradara film It (2017) tersebut. (zho)

Rami Malek dan kembarannya, Sami Malek

7 Artis Hollywood yang Ternyata Punya Saudara Kembar, Ada Rami Malek

Ternyata ada beberapa artis Hollywood yang punya saudara kembar, misalnya saja seperti Rami Malek. Namun saudara kembarnya itu memilih untuk tidak terlihat oleh publik.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2023