Sahila Hisyam Akui Kesulitan Perankan Siluman

Sahila Hisyam
Sumber :
  • Instagram Sahila Hisyam

VIVA – Aktris Sahila Hisyam harus menitikkan air mata saat suara suling terdengar. Tuntutan itu datang karena Sahila berperan sebagai Siluman Ular dalam sinetron terbarunya. Sahila sempat kesulitan melakoni adegan tersebut.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

“Ini tuh tantangannya seperti syuting di episode-episode awal lebih ke aku harus membayangkan nangis, benar-benar nangis tapi gara-gara ditiupin suling,” kata Sahila saat diwawancara belum lama ini.

Ia mengakui, pada awalnya sempat kesulitan, dan sempat berdiskusi dengan sutradara. Butuh empat sampai lima episode, Sahila baru bisa masuk ke dalam perannya.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

“Jadi kayak pas episode keempat atau lima baru bisa membayangkan,” ujar bintang sinetron Siluman Ular tersebut. Sahila yang awalnya takut kepada binatang melata itu kini merasakan hal yang berbeda. Ia justru merasa iba karena keindahan kulitnya, ular banyak diburu.

“Makin ke sini itu aku enggak berani pegang ular, apalagi kobra. Ya apa yang aku bayangin itu, ya itu kasihan kalau lihat ular,” ujarnya.

Tepok Bulu 2023 Bakal Digelar, Kategori Ganda Putra Pertemukan Artis Indonesia VS Malaysia

Ini kali pertama Sahila mendapat porsi bintang utama dalam sebuah sinetron layar kaca. Ini juga pengalaman perdananya untuk menjadi seekor siluman. (mus)

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024