Kata Ridwan Kamil soal Preman Pensiun

Ridwan Kamil di Gala Premier Preman Pensiun
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Ichsan

VIVA – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mendatangi gala premier film Preman Pensiun yang diadakan di Ciwalk, Bandung, Sabtu, 12 Januari 2019. Selain mendukung karena tema dan syuting yang sebagian besar dilakukan di Tanah Pasundan, film tersebut mempunyai kesan mendalam bagi Ridwan.

Lama Berkarier di Malaysia, Tya Arifin Bakal Pulang ke Indonesia

“Pesannya sangat mendalam tentang tanggung jawab, siapa yang berbuat dia harus punya pertanggungjawaban dan tentunya ini menjadi hikmah buat kita yang nonton,” kata Ridwan dalam keterangan tertulis pada VIVA, Sabtu, 12 Januari 2019.

Ketika menonton, Ridwan sempat terbawa dengan suasana cerita sepanjang film. Saat para aktor melepaskan candanya, ia tertawa. Begitu pula saat suasana menjadi haru, ia ikut terbawa kesedihan.

Terbukti Edarkan Sabu, Boris Preman Pensiun Divonis 7,5 Tahun Penjara

“Sangat receh istilahnya, tapi diangkat jadi sesuatu yang menyenangkan. Ada sedihnya juga,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ridwan juga menyatakan, Bandung dan Jawa Barat pada umumnya merupakan lokasi syuting yang pas. Mulai dari sejarah, tempat indah yang mendukung adegan romantis tersedia di sana.

Jarang Diketahui, Ini Biodata Para Pemain Preman Pensiun

Preman Pensiun juga membuat Ridwan bahagia. Untuk itu ia merekomendasikan film ini agar ditonton warga Jawa Barat dan Indonesia pada umumnya.

“Kalau Ridwan Kamil nonton, Anda semua harus nonton. Kalau saya pulang bahagia, Anda juga insya Allah pulang nonton dengan bahagia,” ujarnya. (ase)

Epy Kusnandar dan istri.

Kabar Terbaru Epy Kusnandar, dari Preman Pensiun Kini Jadi Penjual Takjil Ramadhan

Lama tak muncul di dunia hiburan Tanah Air, bahkan wara-wiri di televisi pun terbilang tidak pernah membuat sosok Epy Kusnandar mencuri perhatian warganet di media sosial

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024