Ingin Jumpa Aktor Tampan Korea So Ji Sub, Cek Dulu Harga Tiketnya

So ji Sub
Sumber :
  • Instagram So Ji sub

VIVA – So Ji Sub, aktor senior dari dunia drama Korea siap kembali menyapa penggemarnya di Indonesia. So Ji Sub akan menggelar jumpa fans. Acara tersebut diselenggarakan oleh promotor yang biasa membawa artis-artis Korea Selatan, Mecima Pro.

So Ji Sub Ceritakan Kehidupannya Setelah Menikah dengan Cho Eun Jung

Aktor yang baru menyelesaikan drama Trust Behind Me ini rencananya, akan ke Jakarta pada 9 Maret 2018 mendatang. Acara yang bertajuk So Ji Sub Asia Tour, Hello Jakarta ini rencananya akan diselenggarakan di Balai Sarbini, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, pihak promotor hanya mengumumkan tanggal sekaligus lokasi acaranya saja, kini seatplan sekaligus harga tiket resmi acara ini terungkap.

Seperti Apa Penampilan Nana yang Bikin Namanya Trending Topic

Melalui media sosial instagram miliknya @mecimapro, promotor resmi membagi seatplan menjadi empat kategori dengan masing-masing harga yang berbeda. Pertama, untuk kategori Blue atau kategori termahal akan mendapat posisi tempat duduk yang berada paling depan dekat panggung, dihargai sebesar Rp2,5 juta. Untuk kategori Blue penggemar mendapat bonus menyentuh tangan sang idola.

Ketegori kedua ialah Pink dan mendapat posisi duduk dibandrol dengan harga Rp1,8 juta. Kategori ketiga ialah Yellow dan masih mendapat posisi duduk dengan nomor yang sudah ditentukan, kategori ini dihargai sebesar Rp1.3 juta. Kategori yang terakhir adalah Purple dan berada pada posisi berdiri yang dibandrol seharga Rp800 ribu.

Aktor So Ji Sub Bikin Akun Instagram, Warganet: Welcome Oppa

Untuk tiket sendiri sudah bisa langsung dibeli di situs resmi pilihan promotor, yaitu di Indotix dan Palem Tiket.

Sementara itu diketahui So Ji Sub sebelumnya juga sudah pernah menyapa penggemar Indonesia. Aktor Hello Venus yang kini berusia 41 tahun itu pernah menggelar fan meeting bertajuk Twenty: The Moment in Jakarta pada 7 April 2017 di The Kasablanka Hall.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya