Tom Holland Akhirnya Ungkap Trailer Perdana Spider-Man: Far From Home

Tom Holland dan Jake Gyllenhaal
Sumber :
  • Instagram/tomholland2013

VIVA – Tom Holland secara mengejutkan merilis trailer terbaru Spider-Man: Far From Home di Instagram pribadinya. Aktor Spider-Man ini melakukan live Instagram dan mengabarkan dikirimi trailer satu menit dari Sony Pictures.

Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk sang Kekasih Tom Holland

"Mereka memintaku live tepat pukul 6. Sekarang baru 5.53, 7 menit terasa lama menurutku," kata Tom Holland, Selasa, 15 Januari 2019.

Tak berapa lama, trailer yang ditunggu-tunggu pun diputar. Dalam klip singkat itu terlihat para karakter film sekuel Spider-Man ini sedang berada di Eropa. Trailer tersebut sedikit mengungkap kembalinya Peter Parker, MJ, dan Ned. 

Tom Holland Ungkap Tak Suka Industri Hollywood, Ada Apa?

Tak hanya itu, trailer juga memberikan penampakan Jake Gyllenhaal sebagai Mysterio dan bahkan Nick Fury. Sayangnya, audio dan video yang ditampilkan tidak menyatu dengan sempurna.

"Aku tak tahu mengapa audionya tidak sinkron. Aku buruk dalam bermain Instagram," kata Tom yang kemudian memutarkan ulang trailer tersebut.

Tom Holland Bakal Istirahat dari Dunia Akting karena Kondisi Kesehatan Mental

"Unggah saja," seru Jake Gyllenhaal yang terlihat ikut dalam percakapan live tersebut.

"Aku akan mengunggahnya nanti di YouTube," jawab aktor Inggris berusia 22 tahun itu menjawab permintaan warganet. 

Tom Holland

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Tom Hollander pernah mengaku jika dirinya pernah mendapatkan kiriman cek yang diduga sebagai gaji pemeran Spiderman yakni Tom Holland. Ia menerangkan, bahwa hal tersebut.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024