Spider-Man: Far From Home, Apa Iron Man Selamat di Avengers: Endgame?

Spider-Man: Far From Home
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Spider-Man: Far From Home akhirnya merilis trailer perdana, Selasa, 15 Januari 2019. Tom Holland, sang aktor, mengungkap langsung saat live di Instagram, disusul peluncuran video lengkapnya oleh pihak studio. 

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Dalam bocoran perdana yang dirilis, Peter Parker terlihat pergi melakukan perjalanan sekolah ke Eropa. Sejumlah karakter kembali, seperti Aunt May, Happy, MJ, dan Ned. 

Trailer ini juga mengungkap kehadiran Nick Fury dan Mysterio yang makin bikin penasaran. Tapi tentu saja, trailer perdana Spider-Man: Far From Home menimbulkan banyak pertanyaan.

Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk sang Kekasih Tom Holland

Beberapa di antaranya, kapan latar waktu yang dipakai di film ini, apakah sesudah Avengers: Endgame atau sebelumnya? Apakah Tony Stark, mentor Spider-Man, masih hidup?

Dikutip dari WIRED, produser Sony Pictures, Amy Pascal, pernah menyebut bahwa film ini akan mengambil beberapa menit setelah Endgame. Namun, trailer perdana ini menggoda dengan berbagai kemungkinan. Peter tampak seceria biasanya dan keadaan Eropa terlihat baik-baik saja.

Tom Holland Ungkap Tak Suka Industri Hollywood, Ada Apa?

Peter Parker, dalam Avengers: Infinity War, termasuk karakter yang menghilang setelah Thanos menjentikkan jarinya. Apakah Peter termasuk yang selamat, namun dalam trailer perdana film solonya ini, Peter tak tampak seperti orang yang baru bangkit dari kematian.

Pertanyaan lain, ketika teman-teman Peter menyebut Iron Man, fans juga menyoroti ekspresi Peter yang tak terlihat sedih. Mungkinkah Tony Stark selamat dan hidup dalam Avengers: Endgame?

Apapun itu, trailer perdana Spider-Man benar-benar menggoda para penggemar. Twitter dibanjiri mereka yang berusaha menebak-nebak dan mengaitkannya dengan Avengers. 

Meski film ini dirilis setelah Avengers: Endgame, belum bisa dipastikan jika ceritanya memang terjadi setelah kejadian di film akbar tersebut. Namun belum tentu juga film ini terjadi jauh sebelum Thanos menyerang bumi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya