PSP: Gaya Mahasiswa Ikut Perangi Berita Palsu

Film Pancaran Sinar Petromaks
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Kisah Orkes Moral Pancaran Sinar Petromaks (OM PSP) kembali diangkat ke layar lebar dengan judul PSP: Gaya Mahasiswa. Film tersebut menampilkan sejumlah komika di antaranya Uus, Adjis Doaibu, Boris Bokir dan Wira Nagara. Dalam film ini juga tampil Dimas Danang dan Imam Darto. Nama-nama itu diyakini mampu jadi magnet penonton kaum muda.

Dindin OM PSP Dirawat Hampir Sebulan Sebelum Meninggal

Pada Rabu, 16 Januari 2019, bintang PSP:Gaya Mahasiswa dan juga para personel PSP asli berkunjung ke kantor VIVA, di kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur. Mereka sangat kompak dan menceritakan serunya saat syuting film tersebut.

Diungkapkan personel PSP, Omen bahwa film ini memang menceritakan soal kelompok musik yang digawanginya, namun bukan biopic. Film ini terinspirasi dari film PSP pertama yang menceritakan kehidupan mahasiswa di kampus dan tinggal di sebuah rumah kos yang sama. 

Dindin, Personel PSP Meninggal Akibat Penyakit Jantung

"Berkumpul dalam sebuah kelompok musik, namanya PSP, yang terdiri dari mahasiswa yang tanda kutip nakal, kreatif tapi juga anak-anak muda yang kuat dalam persahabatan atau pertemanan," ujarnya.

Omen pun menjelaskan bahwa film ini di-setting sesuai zaman sekarang dan diperankan insan film milenial.  Dimas Danang yang berperan sebagai James menambahkan bahwa dalam film ini juga menceritakan tentang kisah percintaan dan juga membahas soal kasus hoax. 

Komedian Boris Bokir Akui Pernah 'Nakal' Waktu Kuliah

"PSP yang baru ini akan menanganani kasus yang lagi marak yaitu kasus berita palsu, hoax," ujarnya. 

Film ini akan tayang pada 31 Januari 2019 mendatang. Meski bertarung dengan sejumlah film asing para pemain tetap optimis.

"Film ini diharapkan bisa menjadi hiburan yang bisa dinikmati generasi milenial tapi juga diharapkan bisa dinikmati yang lebih tua," ujarnya. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya