Cerita Joe Taslim Ketagihan Main Film Komedi

Joe Taslim.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Aktor Joe Taslim selama ini memang terkenal sering bermain dalam film-film bergenre action. Kemampuannya dalam bela diri telah sukses mengantarkan namanya ke belantika perfilman Hollywood.

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

Setelah sekian banyak judul film action yang ia dibintangi, saat ini aktor kelahiran Palembang, Sumatera Selatan itu hadir dengan film terbaru bergenre action comedy, berjudul Hit and Run. Pengalaman pertama main film komedi ternyata membuat Joe ketagihan.

“Seru, seru. Komedi seru. Komedi tuh karakter sendiri lebih berwarna kan. (Berbeda) saat saya main film sebelumnya jadi polisi yang di antara hidup dan mati. Enggak ada ruang saya buat untuk ya antara menembak atau ditembak,” kata Joe di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis, 17 Januari 2019.

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

Kemudian, terlibat dalam film bergenre action comedy dan berperan sebagai polisi ternyata mengharuskan diriya melatih tubuh agar lebih berotot.

“Ya lebih berotot di Hit and Run, kan harus meyakinkan kalau dia polisi yang super,” kata Joe.

Cara Menjaga Rumah Tetap Sejuk di Cuaca Panas

Film Hit and Run sendiri merupakan film bergenre action comedy pertama bagi Joe. Dalam film tersebut, aktor kelahiran 37 tahun silam itu harus beradu akting dengan dua bintang muda berbakat, yakni Jefri Nichol dan Tatjana Saphira.

Lee Byung Hun dan Raline Shah.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

Raline Shah kembali menunjukkan eksistensinya dengan circle pertemanannya yang luar biasa bersama pesohor asal Korea Selatan, Lee Byung Hun. Raline berfoto saat ke Seoul.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2023