Demi Peran, Aktor Ini Naikkan Berat Badan Hingga 108 Kg

Chandra Liow
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Setelah sukses menjadi seorang Youtuber, Chandra Liow saat ini disibukkan dengan aktivitas terbarunya, menjadi seorang aktor. Setelah sukses dengan film-film sebelumya, Chandra Liow kembali dengan sebuah film berjudul Hit and Run.

6 Olahraga Ringan untuk Membakar Kalori dan Mengembalikan Kebugaran Tubuh Setelah Lebaran

Ini adalah film pertama Chandra yang bergenre action comedy. Aktor kelahiran Jakarta itu mengaku ketagihan saat bermain film dengan genre tersebut.

Tak ingin main-main dan tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, demi mendalami peranya di film ini, pria kelahiran 25 tahun silam itu sampai menaikkan berat badannya hingga mencapai 108 kg.

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

“Saya di film ini menaikkan berat badan untuk dapat role kiriminal tersebut. Akhirnya saya menaikkan berat badan sampai mencapai 108 kg, berat terbesar saya,” kata Chandra di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis, 17 Januari 2019.

Hal itu dilakukan Chandra, semata-mata hanya untuk menunjukkan profesionalitas dan totalitasnya dalam bekerja.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

“Karena ini kan film action pertama saya. Saya mau maksimal. Sebenarnya diminta, bukan saya harus banget ya akhirnya saya inisiatif sendiri menaikkan berat badan sampai segini 108 kg,” ucapnya.

Ilustrasi Minuman Kemasan. Sumber : pixabay.com

Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 22 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024