Matt & Mou, Pembuktian Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier

Konferensi pers film Matt & Mou.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier terlibat dalam film drama komedi besutan MD Entertainment berjudul Matt & Mou yang mulai tayang pada 24 Januari 2019.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Film yang diangkat dari novel laris berjudul sama ini berkisah tentang persahabatan Matthew dan Mourine yang bertetangga sejak kecil, sifat mereka sangat bertolak belakang. Matt bersikap protektif terhadap Mou termasuk dalam urusan pacar.

Prilly dan Maxime yang berpacaran di dunia nyata ingin membuktikan kualitas mereka sebagai aktor lewat film pertama ini.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

“Kita melakukan ini sangat profesional bukan sebagai pacar tapi rekan kerja. Semoga ini bisa box office juga seperti film horor aku,” tutur Prilly saat premier di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Jumat, 18 Januari 2019.

Sejak awal tahu akan beradu akting dengan kekasihnya, Maxime yakin bila mereka mampu profesional antara pekerjaan dan personal. Sebab, keduanya juga pernah bermain bersama dalam satu judul sinetron.

Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina

“Pernah main sama Prilly jadi aku sudah tahu sisi profesional dia, aku yakin dari awal. Semoga aja bisa terlihat di layar juga bahwa kita sudah memberikan seratus persen,” ucapnya dalam kesempatan yang sama.

Film yang disutradarai oleh Monty Tiwa ini juga dibintangi oleh Irsyadillah, Marthino Lio, Josephine Firmstone, Debo Andryos, dan Joshua Suherman sebagai cameo. (art)

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022