Curhat Aura Kasih Main Film Om PSP: Gaya Mahasiswa

Artis Aura Kasih.
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Mengawali tahun 2019, artis cantik Aura Kasih hadir lewat film terbarunya berjudul OM PSP: Gaya Mahasiswa. Film bergenre komedi ini akan tayang di seluruh bioskop di Tanah Air pada 31 Januari 2019.

Aura Kasih Ungkap Rahasia Punya Body Goals hingga Dipuji Banyak Orang

Film ini menjadi film pertama Aura Kasih setelah dirinya menikah. Aura Kasih mengaku sangat senang bisa terlibat dalam film OM PSP: Gaya Mahasiswa. Menurutnya, semua pemain menaruh perhatian lebih pada dirinya.

"Senang, film ini bisa tayang di awal tahun. Ini film pertama aku yang tayang setelah menikah. Mudah-mudahan filmnya bisa menghibur. Apalagi cast-nya seru semua,” ujarnya sambil tertawa.

Gak Mau Kayak di Sinetron Anak Ketemu Bapak Pas Udah Gede, Aura Kasih Lakukan Ini ke Mantan Suami

Setelah menjelang penayangan film terbarunya ini, kini Aura Kasih disibukkan dengan mempromosikan film OM PSP: Gaya Mahasiswa. Meski saat ini sedang hamil, ia merasa hal tersebut bukanlah sebuah halangan untuk mempromosikan film arahan Hilman Mutasi ini.

"Promo film OM PSP: Gaya Mahasiswa tetap saya jalanin, yang masih bisa saya ambil beberapa. Meski sedang hamil, kita harus tetap berkegiatan dan harus tetap produktif,” ujar istri dari Eryck itu.

Aura Kasih Blak-blakan Cari Cowok Bule atau Lokal? Ini Kriteria Calon Suami Idamannya

Selain Aura Kasih, film OM PSP: Gaya Mahasiswa diperankan oleh Uus, Adjis Doaibu, David John Schaap, Dimas Danang, Imam Darto, Abdurrahim Arsyad, Boris Bokir, dan Wira Setianagara. Ada juga penampilan dari personel OM PSP aslinya, seperti Ade Anwar, Monos, Omen, Rizali Indrakesumah, Dindin, Aditya, Andra Ramadan Muluk, dan James R Lapian. (art)

Aura Kasih

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

Lebih lanjut, Aura Kasih mengaku tidak mau pacaran. Apabila sudah menemukan pria yang tepat, ia ingin langsung menikah dan tidak berpacaran.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2024