Tatjana Saphira Jadi Penyanyi Eksentrik yang Centil

Tatjana Saphira
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Setelah sukses membintangi sejumlah judul film bergenre drama, artis muda Tatjana Saphira siap kembali ke layar lebar dengan film terbarunya berjudul Hit and Run. Film ini bergenre action comedy.

Adinia Wirasti Ungkap Alasan Serial dan Film Bertema Perselingkuhan Disukai Penonton Indonesia

Ada hal spesial yang dirasakan Tatjana, ketika berakting dalam film karya Ody C. Harahap ini. Selain karena film bergenre action comedy pertamanya, Tatjana juga harus berperan sebagai seorang penyanyi hebat.

“Jadi, di film ini peran aku adalah Meisa. Dia seorang penyanyi dan mungkin aku belum bisa banyak bicara soal karakternya. Tapi yang jelas, dia itu adalah orang yang cukup nyentrik, unik, genit, centil,” kata Tatjana di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis 17 Januari 2019.

Tantangan Terbesar Adinia Wirasti Perankan Dokter Sekar di Serial Mendua

Kekasih dari aktor Herjunot Ali itu juga mengaku, berakting sebagai penyanyi sangatlah menantang. Apalagi, ia harus membawakan dua buah lagu dengan genre berbeda.

“Terus, juga musik-musik yang dia bawakan juga berbeda dari yang pada umumnya. Untuk film ini lumayan menantang, karena ada dua lagu dengan genre yang sedikit berbeda yang harus aku bawakan,” kata Tatjana.

Bikin Merinding, Intip Sinopsis Film Horor Perempuan Bergaun Merah Rilis Tayang Hari Ini

Dalam film Hit and Run ini, artis kelahiran 21 tahun silam itu harus beradu akting dengan aktor-aktor ternama Tanah Air, mereka adalah Joe Taslim, Yayan Ruhiyan, dan Jefri Nichol. (asp)

Herjunot Ali.

Mengaku Telah Ikhlas, Herjunot Ali Tak Terintimidasi dengan Pertanyaan Tentang Jodoh

Di umurnya yang menginjak 37 tahun, Herjunot Ali masih menyandang status single. Kini ia mengaku dirinya santai menghadapi asumsi publik tentang jodoh kepadanya.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2022