Ghostbusters 3 Diam-diam Digarap, Abaikan Versi Cewek-cewek Sebelumnya

Ghostbusters
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA – Jason Reitman diam-diam menggarap film Ghostbuster 3. Jason merupakan putra dari Ivan Reitman yang merupakan sutradara film aslinya pada 1984.

Alasan Tora Sudiro Mau Jadi Sutradara Film Horor: Butuh Uang

"Aku selalu merasa fans berat Ghostbusters pertama sejak aku mengunjungi lokasi syuting saat berusia 6 tahun. Aku ingin membuat film untuk para penggemar lainnya," kata Jason Reitman dikutip Entertainment Weekly.

Reitman menjelaskan, film ini akan menjadi lanjutan dari dua film sebelumnya, bukan reboot atau format lainnya. Latar waktunya akan dibuat di masa sekarang.

Ghostbusters Tempati Posisi Kedua Box Office Minggu Ini

Film yang digarap di bawah payung Sony Pictures ini sudah menjadwalkan rilis pada musim panas 2020. Syuting juga rencananya akan dimulai dalam beberapa bulan ke depan. 

"Terlalu dini untuk membocorkan segala sesuatunya. Kami punya banyak kejutan keren dan karakter baru yang bisa ditemui para penonton," katanya lagi.

Zayn Malik Isi Soundtrack Ghostbusters, Bikin Merinding

Menariknya, Ghostbusters 3 ini kabarnya akan punya tokoh utama empat orang remaja, dua laki-laki, dan dua perempuan. Film ini benar-benar akan lepas dari Ghostbusters versi wanita yang disutradarai Paul Feig pada 2016.

"Aku sangat menghormati apa yang dibuat Paul dengan para aktris hebat itu dan menanti lebih banyak cerita dari mereka. Bagaimana pun, film baru ini akan melanjutkan film aslinya," tutur Reitman.

Film Ghostbusters versi wanita, sebelumnya dibintangi oleh Kate McKinnon, Leslie Jones, Kristen Wiig, dan Melissa McCarthy. Sementara itu, versi asli meledak pada 1984 dan Ghostbusters II di tahun 1989. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya