Vanesha Menang Piala Maya, Jadi Artis Pendatang Baru Berprestasi

[ilustrasi] Film
Sumber :
  • robiguntara.blogspot.com

VIVA – Penghargaan film tahunan Indonesia Piala Maya 2019 kembali digelar. Nominasi dan pemenang penghargaan dipilih oleh dewan juri yang terdiri dari kritikus film dan pembuat film Indonesia.

Gibran Absen di Upacara Hari Otoda, Tak Dapat Penghargaan Satyalencana

Pengumuman pemenang dilakukan di Casablanca, Jakarta Selatan, Sabtu malam, 19 Januari 2019. Setidaknya ada 30 kategori penghargaan Piala Maya 7 yang diperebutkan.

Salah satunya adalah aktor pendatang baru terpilih Piala Maya 7. Untuk kategori ini dimenangkan oleh Dewa Dayana dalam film Asal Kau Bahagia.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Anak dari pasangan Gusti Randa dan Nia Paramitha ini tercatat sukses mengalahkan Daniel Mananta dalam film A Man Called Ahok, Yoshi Sudarso dalam film Buffalo Boys dan Samo Rafael dalam film Sebelum Iblis Menjemput serta Fariz Alfarazi dalam film Wiro Sableng.

Sedangkan untuk kategori aktris pendatang baru wanita dimenangkan oleh Vanesha Prescilla dalam film Dilan 1990. Penerimaan piala diwakili oleh sang kakak Sissy Priscilia.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan
Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziah

Menaker Ida Fauziyah Raih 2 Penghargaan dari The Iconomics

Menaker Ida Fauziyah berhasil meraih 2 Penghargaan di ajang “5th Anniversary Indonesia Best 50 CEO Awards, Popular Leader Awards, & 20 Inspiring Women Awards.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024