Menanti Film Gundala 

Imansyah Lubis, Manager Production BumiLangit Studio
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA – Saat ini, Jagat BumiLangit melalui BumiLangit Studio yang bekerjasama dengan Screenplay Films dan Legacy Pictures tengah mempersiapkan film Gundala, yang disutradarai Joko Anwar. Banyak yang penasaran dan tak sabar menunggu film tersebut.

Film Gundala Kena Sanksi KPI, Joko Anwar Ungkap Kekesalan

Imansyah Lubis selalu Manager Production BumiLangit Studio mengatakan, saat ini film Gundala sedang dalam proses pasca produksi. Film Gundala diperkirakan akan dirilis pada pertengahan tahun 2019 ini. 

Selain merilis film, Jagat BumiLangit melalui BumiLangit Komik juga akan merilis dua komik Gundala versi klasik dan versi modern sebagai pelengkap film.

llustrator Kondang Marvel, David Ross, Puji Gundala di Toronto

“Jadi saat kami launching film Gundala nanti, kami akan launching dua komik. Komik satu Gundala klasik, yang satunya lagi melengkapi film Gundala (modern),” kata Imansyah saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Rabu, 23 Januari 2019.

Imansyah juga mengatakan bahwa kesulian mengerjakan adaptasi komik menjadi sebuah film tidak lah mudah, dan memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi. Lantas, bagaimana dengan biayanya?

Abimana soal Istri Setia, Efek Gundala, dan Fakta Adegan Mandi

“Untuk budget komik ke film cukup (tidak semahal film superhero luar negeri), karena di sini kesulitan pengerjaan film cukup tinggi,” kata Imansyah. 

Film Gundala dibintangi Abimana Aryasatya, Rio Dewanto dan Tara Basro. (ldp)

Film Gundala.

Gundala Jadi Film Wajib Tonton Versi Rotten Tomatoes

Gundala kembali meraih review positif di dunia internasional.

img_title
VIVA.co.id
20 September 2019