Film Si Buta Dari Gua Hantu Siap Diproduksi Tahun Ini

Film Si Buta Dari Gua Hantu
Sumber :
  • Viva.co.id/Aiz Budi

VIVA – Rumor kisah Si Buta dari Gua Hantu yang akan difilmkan ternyata akan jadi kenyataan.  Rupanya, heroes khas Nusantara itu memang ditunggu-tunggu kemunculannya sejak lama.

'Si Buta dari Gua Hantu' Ikut Reuni 212, Minta Rizieq Dipulangkan

Screenplay Films bersama BumiLangit Studios dan Legacy Pictures yang menggandeng Timo Tjahjanto sebagai sutradara sekaligus penulis skenario film ini, akan mewujudkannya dalam waktu dekat.

Imansyah Lubis selalu Manager Production BumiLangit Studios mengatakan, film Si Buta dari Gua Hantu ini memang dalam proses pengerjaan. Rencananya, Januari 2019 ini naskah film Si Buta dari Gua Hantu akan rampung dan segera memulai proses syuting di tahun yang sama.

Tengah Oktober 2019, Komik Godam Bisa Dinikmati Gratis

“Kalau film Si Buta dari Gua Hantu harusnya akhir bulan ini naskahanya rampung dan kita akan mulai syutingnya tahun ini juga,” ucap Imansyah kepada VIVA di Mal Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu, 23 Januari 2019.

Menurut Iman, proses syuting film Si Buta dari Gua Hantu sendiri akan banyak dilakukan di dalam hutan. Karena itu, ia merasa ketika proses syuting berjalan nanti akan lebih sulit dan lebih memiliki tantangan.

Pesan Timo Tjahjanto untuk Iko Uwais Bikin Penasaran, Kode Si Buta?

Lebih lanjut, Iman tidak ingin memberi bocoran mengenai aktor yang nantinya memerankan sosok si Buta. Hingga saat ini, pihaknya masih sedang melakukan tahap casting.

“Sekarang sedang proses casting untuk pemeran si Buta, nanti pada waktunya akan diumumkan,” kata Iman. (ase)

Iko Uwais

Diisukan Jadi Si Buta, Iko Uwais Tak Kaget

Muncul poster menampilkan Iko sebagai Si Buta.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2020