Pemain Film Matt & Mou Sambangi Kantor VIVA

Film Matt & Mou
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Hari ini, kantor VIVA kedatangan para pemain film Matt & Mou. Mereka adalah Maxime Bouttier, Irsyadillah, dan Josephine Firmstone. Ketiganya tiba di kantor VIVA sekitar pukul 13.00 WIB.

Prilly Latuconsina Sebut Maxime Bouttier Sebagai Sahabat

Mereka datang dalam rangka promosi film terbarunya yang berjudul Matt & Mou yang sudah mulai tayang mulai hari ini di bioskop seluruh Indonesia. Selama sesi wawancara berlangsung Maxime menjelaskan tentang film terbarunya yang ia bintangi bersama sang kekasih, Prilly Latuconsina.

"Filmnya itu sebenarnya tentang persahabatan antara Matt dan Mou. Matt ini berteman sama Mou dari kecil dari TK atau dari SD. Mereka itu memang tetanggaan selama 10 tahun mereka berteman," ucap Maxime di Kantor VIVA, Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis, 24 Januari 2019.

Maxime Bouttier Jadi Buruh Angkut Teh

Setelah beranjak dewasa, Matt dan Mou kemudian merasa bingung dengan perasaan cinta yang muncul di hati keduanya dan membuat mereka labil.

"Tapi pas umur 17 tahun, mereka itu sudah merasa menjadi dewasa mulai puber dan akhirnya masing-masing ketemu dengan pasangan masing-masing juga Reta dan Reza. Mereka bingung dengan perasaan mereka dan labil," ucap Maxime.

Maxime Bouttier Kesurupan di Film Horor Terbaru

Film Matt & Mou

Maxime sendiri dalam film ini berperan sebagai Matt yang sangat pintar dan baik hati. Matt akan melakukan apapun agar membuat Mou yang diperankan oleh Prilly Latuconsina bahagia, ia tidak akan meninggalkan Mou sendiri.

Hasil kunjungan dan wawancara hari ini di kantor VIVA, akan diunggah dan tayang di akun Youtube resmi milik VIVA.co.id. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya