Film Wonder Woman Akan Berakhir di Sekuel Ketiga

Wonder Woman
Sumber :

VIVA – Meski mendapat kesuksesan yang besar untuk film Wonder Woman pertama pada 2017 lalu, Patty Jenkins tampaknya tidak memiliki niat untuk memperpanjang film tersebut.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Sutradara yang kembali melaksanakan tugasnya untuk sekuel kedua Wonder Woman mengisyaratkan  film ketiga berikutnya akan menjadi yang terakhir.

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu 26 Januari 2019, Jenkins mengatakan bahwa sudah tahu bagaimana dia ingin kisah Puteri Diana itu berakhir. 

Desak Kubu Hamas, Gal Gadot Sebut Ada Pemerkosaan pada Sandera Wanita

“Saya punya rencana yang cukup jelas untuk film Wonder Woman, saya melihat bagaimana busurnya harus diakhiri. Saya memiliki hasrat yang besar untuk itu,” kata Jenkins dalam wawancara dengan Vanity Fair.

Tidak jelas apakah Warner Bros dan DC Entertainment sebenarnya sudah memiliki trilogi dalam pikiran mereka ketika pertama kali mulai mengembangkan film Wonder Woman.

Terpopuler: Pemutaran Film Propaganda Israel Sepi Penonton, hingga Fakta-fakta Calon Suami BCL

Dalam kebanyakan kasus, studio ingin mempertahankan dan memperluas waralaba yang sukses, dan sejauh ini Wonder Woman masih menjadi salah satu film superhero terkenal milik Warner Bros dan DC, selain film Aquaman 2018.

Sekuel film Wonder Woman sendiri, yakni Wonder Woman 1984, siap tayang dengan Gal Gadot mengulangi perannya sebagai puteri Amazon. Chris Pine juga kembali berperan meskipun karakternya jelas hancur dalam film pertama, dan Kristen Wiig berperan sebagai penjahat utamanya, Cheetah. Film tersebut akan tayang pada 5 Juni 2020. 

Gal Gadot melahirkan anak ke-4

Gal Gadot Umumkan Kelahiran Anak ke-4: Hati Kami Dipenuhi Rasa Syukur

Bintang Wonder Woman, Gal Gadot, mengumumkan kabar bahagia dari keluarganya di mana sang aktris menyambut kelahiran anak keempatnya bersama sang suami, Jaron Varsano.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024