Suami Tak Kuat Saat Azankan Saphira Indah di Liang Lahat

Saphira Indah
Sumber :
  • Instagram Saphira

VIVA – Bintang film Eiffel I’m In Love, Saphira Indah meninggal dunia di salah satu Rumah Sakit di Jakarta Utara pada Rabu, 30 Januari 2019, sekitar pukul 21.10 WIB.  Saphira meninggal karena sesak napas. Bintang sinetron itu juga meninggal dalam kondisi hamil enam bulan.

Vicky Prasetyo Akui Pernah Ditawar Rp1 Miliar untuk Pacaran Settingan

Sederet artis yang menjadi sahabat almarhumah datang melayat, mereka adalah Shandy Aulia, Samuel Rizal, Zaskia Gotik, dan Ayu Ting Ting. Dari pantauan VIVA, sejak pagi tadi rumah duka dipenuhi pelayat dari keluarga dekat ataupun rekan almarhumah.

Setelah dimandikan, sekitar pukul 10.00 WIB, jenazah disalatkan. Setelah itu langsung dibawa ke tempat peristirahatan terakhir di Tempat Pemakaman Umum Budi Darma. Sekitar pukul 11.15 WIB, jenazah tiba di TPU Budi Darma, Semper.

Pamer Bekas Sayatan, Ariel Tatum Ungkap Punya 7 Lainnya di Tubuh

Keluarga yang mayoritas mengenakan pakaian berwarna hitam tidak kuasa menahan tangis saat almarhumah hendak dimasukkan ke liang lahat. Sang suami, Rico Hidros Daeng sempat tidak kuat dan berhenti pada saat mengumandangkan azan di telinga almarhumah. 

“Kuat kuat kuat,” kata keluarga besar yang memberi ketegaran.

Respons Deddy Corbuzier Saat Nama Aslinya Disebut Culun oleh Ari Lasso

Selama hidup, Saphira Indah memang terkenal juga sebagai bintang sinetron. Sederet judul sinetron telah dibintanginya, seperti Tendangan Si Madun, Takdir Cintaku, Layla Majnun, Kharisma, serta Raden Kian Santang. (fin)


 

Pose Raffi Ahmad bersama Presiden Joko Widodo di Istana Negara

Curhat 8 Selebriti Top Usai Diundang Jokowi ke Istana Negara

Selebriti dianggap mampu mensosialisasikan protokol kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
15 Juli 2020