Cerita di Balik Film Alita: Battle Angel

Alita: Battle Angel
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Film Alita: Battle Angel baru saja menggelar acara gala premiere di London, Kamis malam waktu Inggris. Acara itu berlangsung meriah. Hal itu terungkap dari Instagram milik Dua Lipa. Penyanyi asal Inggris ini mengisi soundtrack untuk film tersebut dengan judul, Swan Song

Alita Sampai Dilan, Ini Rekomendasi Film Bulan Februari

Dua Lipa tampil cantik dengan balutan gaun seksi motif garis-garis. Ia tampak semangat saat meladeni pernyataan awak media dengan suara gemuruh para penggemar di sekitar tempat acara.

Alita: Battle Angel ini diproduseri James Cameron. Nama Cameron memang sudah tak asing lagi di industri film dunia. Ia juga meraih sukses lewat film Avatar dan Titanic. Cameron berkolaborasi dengan seorang sutradara ternama yang sukses menggarap film Sin City, Robert Rodriguez.

Alita: Battle Angel, Proyek Sukses James Cameron

Film ini diadaptasi dari manga terkenal Jepang karya Yukito Kishiro dengan judul, Battle Angel Alita. Cameron sendiri telah mendapat izin dari Yukito untuk membuat film ini dari tahun 2000 lalu, namun produksinya terhenti karena teknologi untuk film ini saat itu belum tersedia.

Alita: Battle Angel bercerita tentang cyborg berteknologi tinggi yang dihidupkan kembali oleh seorang dokter bernama Dr. Ido. Cyborg itu kemudian diberi nama Alita. Kehidupan Alita mengalami banyak rintangan berbahaya selama ia berusaha menemukan jati dirinya.

Aktor 'Alita: Battle Angel' Ceritakan Adegan Ciuman dari Balik Layar

Untuk para penggemar di Indonesia bersiaplah, film ini akan tayang di bioskop pada 5 Februari 2019 mendatang. (row)

Alita Battle Angel

Alita: Battle Angel Unggul, Ini 10 Film Teratas Box Office AS

Alita, The Lego, dan Isn't It Romantic bersaing ketat.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2019