Jadwal Tayang Mission Impossible 7 dan 8 Diumumkan

Salah satu aksi Tom Cruise di film Mission Impossible.
Sumber :
  • Missionimpossible.com

VIVA – Rumah produksi Paramount Pictures mengambil langkah cepat dalam film franchise Mission Impossible. Mereka telah mengumumkan tanggal tayang untuk seri ketujuh dan kedelapan.  Pada Jumat 1 Februari 2019, mereka mengumumkan akan mengeluarkan dua film itu dalam rentang waktu satu tahun.

10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018

Dilansir dari Aceshowbiz, Mission Impossible VII akan tayang pada 23 Juli 2021 dan Mission Impossible VIII tayang pada 5 Agustus 2022. Pengumuman ini sejalan dengan kata-kata sang bintang utama, Tom Cruise, yang mengatakan film barunya akan tayang pada 2021 dan 2022.

Cruise kemungkinan besar masih akan berperan sebagai Ethan Hunt. Belum ada tanggal jelas kapan produksi akan dimulai. Nampaknya hal itu akan dimulai setelah Cruise membereskan film Top Gun: Maverick.

Mobil Tom Cruise Dicuri, Salinan Film Top Gun: Maverick Ikut Hilang

Pemilihan tahun 2021 untuk rilis Mission Impossible VII juga kemungkinan besar karena menunggu sequel dari Top Gun yang juga merupakan produksi Paramount Pictures.

Mission Impossible seri keenam,  Fallout mampu meraih sekitar  US$790 juta dari seluruh dunia dengan budget produksi US$ 178 juta. Film ini juga banyak dipuji oleh para kritikus. 

Tom Cruise Kasih Semangat ke Timnas Inggris Jelang Final EURO 2020
Tom Cruise di Top Gun: Maverick.

Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas

Beberapa bulan jelang pertambahan usia Tom Cruise yang ke-60, mantan manajernya, Eileen Berlin mengungkap sosok Tom yang sangat temperamen dan mudah marah.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022