Johnny Flynn Akan Bintangi Film Biopik David Bowie

Johnny Flynn dan David Bowie
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Kehidupan musisi asal Inggris, David Bowie akan diangkat ke layar lebar dalam film berjudul Stardust. Aktor Johnny Flynn diumumkan sebagai bintang utama yang memerankan musisi terlaris sepanjang sejarah tersebut.

Nama David Bowie Diresmikan Jadi Nama Jalan di Paris

Flynn yang dikenal lewat film Clouds of Sils Maria dan serial Genius akan beradu akting dengan Jena Malone, sebagai istri pertama Bowie yakni Angie Barnett. Sementara komedian Marc Maron akan menjadi publicist perusahaan rekaman David Bowie.

Stardust rencananya akan mulai diproduksi pada Juni 2019 untuk ditayangkan tahun depan. Film biopik ini berpusat pada perjalanan karier David Bowie saat pertama kali ke Amerika Serikat pada 1971, di mana saat itu rock ikon tersebut terinspirasi membuat alter ego Ziggy Stardust.

Keceplosan, Lukman Sardi Sempat Menyesal Tawarkan Diri Jadi Sutradara Glenn Fredly The Movie

Dilansir dari laman Aceshowbiz pada Senin 4 Januari 2019, Masih belum jelas apakah Stardust akan menampilkan musik-musik David Bowie. Namun video penampilan pertama Bowie sebagai Ziggy Stardust yang berasal dari acara Lift Off With Ayshea (1972) telah ditemukan oleh fans.

Video yang diyakini telah hilang sebelumnya itu saat ini tengah direstorasi untuk dimasukan dalam BBC2 dokumenter, David Bowie: Finding Fame.

Film Biopic Michael Jackson Segera Digarap, Diperankan Oleh Keponakannya Sendiri
Glenn Fredly The Movie

Terungkap, Alasan Glenn Fredly Sangat Cinta Mati dengan Mutia Ayu

Mengingat Mutia Ayu dalam film ini bukan lah karakter fiksi, jadi Zulfa Maharani harus ekstra hati-hati membawakan pesan kisah hidup istri dari Glenn Fredly itu.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2024