Sutradara Andi Yusuf Harapkan Generasi Muda Punya Ide yang Liar

Film Indonesia 2017
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Sutradara Andi Yusuf Bachtiar, menjadi salah satu kurator dalam ajang Top Generation Challange 2.0. Bertema Muda Kaya Karya, ajang tersebut akan menjadi wadah anak muda kreatif untuk bisa berkumpul bersama, demi menciptakan karya seni yang menginspirasi.

PYCH Binaan BIN Buat Kegiatan Rutin di Papua: Pengembangan Wisata hingga Usaha

Sutradara Love for Sale, Hari ini Pasti Menang, dan Romeo Juliet tersebut mengharapkan ide yang liar dari kaum muda.

“Buat gua, karyanya harus yang liar dan baru. Sesuatu karya yang bisa dikembangkan lebih besar lagi. Kalau guru bilang, yang originalitas,” kata Andi, saat ditemui baru-baru ini.

Motor Bekas Merek Ini Jadi Primadona Anak Muda Ngabers, Harga Mulai Rp17 Jutaan

Akan ada dua kategori yang tersedia, Art Maker dan Content Creator. Selain Andi, ada juga sutradara teater, Yustiansyah Lesamana.

“Semuanya diterima dulu, kemudian ditahap itu kurator menerima karya yang random dijaring dalam satu roll event,” kata Yustiansyah.

Kisah Inspiratif Armaya Doremi, Pengusaha Muda Indonesia di Amerika

Acara itu di inisiasi oleh Top Coffee akan menggelar roadshow di enam kota, Bandung, Yogyakarta, Jakarta, Malang, Surabaya, dan Denpasar. Mereka berumur 17-35 tahun yang diperbolehkan jadi peserta.

“Kita berharap, acara ini bisa menghubungkan gelombang kreativitas dan semangat anak muda untuk berani mengeksplorasi diri, demi menghasilkan karya terbaik,” kaya Product Manager Top Coffee, Edward Christian Djaja. (asp)

Ilustrasi uang tunai/gaji/pesangon.

Berburu Cuan Lewat Gajian

Akhir bulan menjadi momentum anak muda untuk beralih ke HP (smartphone/ponsel pintar) baru, karena merupakan waktunya gajian. Hal ini tentu tidak disia-siakan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024